Azwar Hadi Hadiri Acara HUT GOSELA Ke-42 Tahun Bersama KOSTI Lamtim
-->

Advertisement Adsense

Azwar Hadi Hadiri Acara HUT GOSELA Ke-42 Tahun Bersama KOSTI Lamtim

60 MENIT
Minggu, 30 Januari 2022

60menit.co.id | Azwar Hadi, ketika menghadiri acara HUT GOSELA Ke-42 Tahun Bersama KOSTI Lamtim (Foto : Tarmizi)


60MENIT.co.id, Batanghari | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara Ngonthel dan Gowes Bersama dengan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun GOSELA Ke-42 yang ke 3 pada bulan januari 2022, Minggu (30/01/2022).


Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Lampung Timur,  Putra Ariyan Marga,  Camat Batanghari,  Mira Hayati, Camat Sekampung,  Suparman, Kepala Desa Bumi Mas,  Yoga Trismawan,  Ketua KOSTI, Lampung Timur,  Darmawan,  Ketua Komunitas Gowes Onthel Gasela Bumi Mas,  Yudi Pramono beserta Para Komunitas Gowel Ontel sepeda lama. 


"Saya selaku Wakil Bupati mengucapkan Selamat ulang tahun untuk GOSELA yang ke -3. Meskipun dilaksanakan di penghujung bulan namun alhamdulillah setidaknya maaih dalam bulan komunitas tersebut dibentuk".


Foto bersama


""Sama-sama kita wujudkan sesuai dengan semboyan dari GOSELA tadi yaitu sehat,  waras. Karena bersepeda ini juga merupakan hobi saya,  saat bersepeda rasanya bahagia fresh bonusnya sehat, semua masalah rasanya hilang saat bersepeda".


Diketahui rangkaian kegiatan dalam acara tersebut yaitu Pembukaan sambutan dari Azwar Hadi sekaligus membuka Start Gowes Ontel, Pemotongan Tumpeng serta Pembagian hadiah dorprize serta dilakukan pula  pembagian santunan untuk anak yatim. 


Dalam kegiatan tersebut diketahui hadiah utama untuk juara yakni berupa  Kambing. 


(Tarmizi)