Letda Jukiman Naibaho, Pasi Ops Sektor 22 Citarum Harum Pada Pengawasan Internal
-->

Advertisement Adsense

Letda Jukiman Naibaho, Pasi Ops Sektor 22 Citarum Harum Pada Pengawasan Internal

60 MENIT
Selasa, 03 Mei 2022

60menit.co.id | Letda Inf. Jukiman Naibaho (Pasi Ops Sektor 22) Citarum Harum, melakukan pengawasan internal Sektor 22, Selasa 3/05/2022 (Gung)


60MENIT.co.id, Kota Bandung | Pasi Ops Sektor 22 Satgas Citarum Harum melaksanakan monitoring serah terima Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di jajaran Subsektor Sektor 22.


Pasi Ops Sektor 22 Letda Inf Jukiman Naibaho mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai fungsi pengawasan di jajaran Sektor 22.


"Pelepasan secara formal ini merupakan hal yang wajar dilakukan di dalam tubuh TNI sebagai fungsi pengawasan secara melekat guna mencapai suatu tujuan organisasi". Kata Letda Inf Jukiman Naibaho saat di temui wartawan. Selasa (3/5/2022).


Lebih lanjut Pasi Ops Menyampaikan, hal ini merupakan suatu keharusan agar tertib administrasi dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 


"Personil yang melaksanakan Cuti Gelombang 1 sudah kembali dan bekerja seperti biasanya dan personil yang melaksanakan Cuti Gelombang 2 melaksanakan cuti hari raya sehingga dapat berkumpul dengan keluarganya". Kata dia.


Ia berharap, Semua yang melaksanakan cuti Gelombang 1 dan 2 kembali bergabung melaksanakan rutinitas sebagai personil Satgas Citarum Harum pada tanggal 6 Mei 2022. 


"Harapannya agar ada unsur tinggal sehingga hal-hal yang menonjol dapat dimonitoring oleh personil". Tandasnya.


(Gung)