Stabilkan Paradigma, Satgas Sektor 22 Sub 05 Melakukan Sosialisasi
-->

Advertisement Adsense

Stabilkan Paradigma, Satgas Sektor 22 Sub 05 Melakukan Sosialisasi

60 MENIT
Jumat, 06 Mei 2022

60menit.co.id | Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Jumat 6/05/2022 (Sholeh)

60MENIT.co.id, Bandung | Komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan oleh Sub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum kepada warga masyarakat terkait tupoksi dan fungsi kehadiran satgas.


Sub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum tidak hanya menangani permasalahan bangunan liar di bantaran Sungai Cikapundung Kolot, namun selalu berinteraksi dengan warga masyarakat agar Citarum betul-betul bisa kembali kepada fungsinya.


Di pimpin oleh Peltu Seno sebagai Komandan Subsektor 5 dan di bantu beberapa anggota serta baraya Sektor untuk meminimalisir permasalahan di wilayah, Jumat (6/05/2022)


Peltu Seno nenyampaikan, Satgas bekerja secara maksimal guna meminimalisir persoalan terkait perawatan dan pentingnya menjaga sungai.


"Area yang kami garap/kerjakan meliputi dua Kecamatan yakni Batununggal dan Kiaracondong". Jelasnya.


Selain Komunikasi Sosial secara langsung, Seno memgatakan, kami kerap melakukan patroli sungai, memastikan sungai dalam ke adaan bersih dan airnya mengalir dengan lancar.


"Kami bersama unsur wilayah melakukan pembersihan sungai dari rumput liar dan sampah yang tersangkut di beberapa titik". Ucapnya.


Untuk itu, Seno berpesan kepada warga masyarakat, jagalah kebersihan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. "Rawatlah sungai sebagai mana sungai tersebut dapat kita fungsikan sebagaimana mestinya". Tutup Peltu. Seno.


(Sholeh)