Polsek Klapanunggal Gelar Operasi Petasan
-->

Advertisement Adsense

Polsek Klapanunggal Gelar Operasi Petasan

60 MENIT
Senin, 13 Mei 2019

Polsek Klapanunggal Gelar Operasi Petasan

INFONEWS.CO.ID ■ Jajaran Polsek Klapanunggal, menggelar Cipkon Ops. Petasan dan Miras selama bulan suci Ramadhan 1440 H, pada Minggu,(12/5/2019).

Giat  operasi petasan dan minuman ini di mulai pukul 15.30 Wib. Dari Razia kali ini, aparat Kepolisian Polsek Klapanunggal berhasil menyita barang bukti berupa petasan serta minuman keras (Miras) dari berberapa lapak dan kios.

Personil Polsek Klapanunggal Ipda.Agus SG , Aiptu. Andriayana, Bripka Tamin dan Bripka Sutrisno yang turun ke TKP mengamankan barang bukti tersebut.

DI Ruko Perumahan Grand Kahuripan Desa Klapanunggal, 2 (dua) pelaku berhasil di amankan dengan barang bukti 2 (dua) buah petasan roman candle 5 shoot. Pelaku yang berinisial “AL ” ( 35 ) dan ” AP ” ( 30 ) keduanya warga Desa Klapanunggal.

Selain itu, Polisi juga berhasil menyita 2 (dua) buah botol besar bir putih sebagai barang bukti, dari Sdr ” M ” ( 40 ) warga Desa Cikahuripan Perumahan BCI, dengan TKP Kp. Cibeber RT. 02/01 Ds. Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Untuk ke 3 ( tiga ) pelaku ini di berikan pembinaan serta polisi membuat dokumentasinya. (rls)