Camat Sopai : Siap bekerjasama dengan Polisi wujudkan Kamtibmas

Advertisement

Camat Sopai : Siap bekerjasama dengan Polisi wujudkan Kamtibmas

60 MENIT
Minggu, 01 September 2019

60Menit.co.id - Marthen Panggalo SH (camat Sopai Kab. Toraja Utara) simpatik terhadap kegiatan kepolisian di tunjukkan oleh Camat Sopai Kab. Toraja Utara

60MENIT.CO.ID - Sikap kooperatif dan simpatik terhadap kegiatan kepolisian di tunjukkan oleh Camat Sopai Kab. Toraja Utara.

Pernyataan ini diutarakan oleh Marthen Panggalo SH selaku camat Sopai saat di sambangi oleh Babinkamtibmas Polsek Sopai Polres Tana Toraja Brigadir Polisi Syah Nurhaq di kantornya. Sabtu (31/08/2019)

" Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal apapun , termasuk bersama sama mengawal dana desa ". Kata SyahNur Haq mengutip keterangan dari Marthen Panggalo SH 

Bahkan lanjutnya lagi, Marthen Panggalo SH juga mengatakan aparat jajarannya siap membantu dan berkerjasama dengan aparat kepolisian khususnya Polsek Sopai dalam segala hal, termasuk kawal dana desa.

Sikap dari Marthen Panggalo SH Camat Sopai Kab. Toraja Utara ini menunjukkan keinginan besar dari aparat kecamatan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayahnya, termasuk penggunaan dana desa yang transparan, tepat guna dan tepat sasaran yang bermanfaat bagi warga kecamatan Sopai.

Kerjasama dan kemitraan memang sangat diperlukan dalam menjaga kemaslahatan dalam masyarakat, di butuhkan kemauan dan keinginan kuat untuk mewujudkannya.

(Arlin)