Kapolsek Kiaracondong Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Advertisement

Kapolsek Kiaracondong Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

60 MENIT
Selasa, 17 September 2019

60Menit.co.id - Penyuluhan tentang  Bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin  kepada mahasiswa baru Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar Bandung.

60MENIT.CO.ID, Bandung - Selasa  17 September 2019 pukul  11.00 Wib, bertempat di LPT. Panghegar Jl. Ibrahim Adjie No. 11 Kiaracondong Bandung.

Berlangsung kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tentang  Bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin  kepada mahasiswa baru Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar Bandung.

Kegiatan diikuti sebanyak 94 mahasiswa, diselenggarakan atas kerja sama pihak kampus LPT Panghegar dengan Polsek Kiaracondong dengan tujuan untuk  memberikan  pemahaman tentang pengaruh dan akibat dari bahaya Narkoba.

Kompol. Asep menyampaikan, "Dengan giat Pembinaan ini diharapkan agar para mahasiswa bisa memahami tentang bahayanya narkoba," jelasnya. 

"Serta efek sampingnya, sehingga bisa menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba,  bisa menghindari dan menjauhi sejak dini serta tidak terjerumus ataupun ketergantungan narkoba yang awalnya hanya untuk  coba coba". tutup Kapolsek

(*/Wan)