Pastikan Kelancarannya OPS Patuh, Polres Tator libatkan fungsi Pengawasan

Advertisement

Pastikan Kelancarannya OPS Patuh, Polres Tator libatkan fungsi Pengawasan

60 MENIT
Minggu, 01 September 2019

60Menit.co.id - Pelaksanaan Ops Patuh di Kasimpo Jl. Tritura Kab. Tana Toraja, juga di ikuti oleh Kasiwas Polres Tana Toraja

60MENIT.CO.ID - Pelaksanaan Ops Patuh di Kasimpo Jl. Tritura Kab. Tana Toraja, juga di ikuti oleh Kasiwas Polres Tana Toraja dan Propam Polres Tana Toraja. Jumat (30/08/2019).

Kasiwas Polres Tator IPDA Semuel Sattu nampak berdiri di sisi jalanan bersama personil pelaksana operasi.

Kehadiran dari 2 fungsi pengawasan Polres Tana Toraja di lokasi pelaksanaan operasi patuh merupakan bagian dari implementasi bangunan Zona Integritas yang saat ini terus di gelorakan.

60Menit.co.id
Selain itu, dimaksudkan pula sebagai penjabaran pelaksanaan amanah dari Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK saat Apel Gelar Pasukan Kamis (29/08/2019) kemarin.

Berikut kutipan amanat Kapolda Sulsel 
" Panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keselamatan dengan mempedomani SOP yang ada, hindari perilaku yang dapat memicu ketidakpercayaan masyarakat, laksanakan tugas dengan santun humanis, dan jadilah penggerak revolusi mental serta tertib sosial diruang publik ".

60Menit.co.id
Sebagai informasi, Ops Patuh 2019 di gelar dari tanggal 29 Agustus s.d 11 September 2019, dihimbau kepada masyarakat agar memperhatikan sosialisasi yang telah dilaksanakan guna terhindar dari jaring operasi.

(Arlin)