Sub 14-22, Pendukungan Program Citarum Harum Dengan Giat GPS

Advertisement

Sub 14-22, Pendukungan Program Citarum Harum Dengan Giat GPS

60 MENIT
Sabtu, 07 September 2019

60Menit.co.id - Tampak Lurah Wates Kota Bandung (Beti Setiamah, S.P., M.M.) pada Gerakan Pungut Sampah (GPS), Sabtu (7/09/2019)

60MENIT.CO.ID, Bandung - Subsektor 14-22 melaksanakan giat Gerakan Pungut Sampah (GPS) dari Kelurahan Wates, Kec. Bandung Kidul, Sabtu (7/09/2019)

Acara di buka oleh Lurah Wates (Beti Setiamah, S.P., M.M.) diikuti ASN se Kelurahan Wates, Babinsa, babinkamtibmas, ibu-ibu PKK, karangtaruna dan warga.

GPS meningkatkan masyarakat Sekelurahan Wates agar sadar dan peduli kepada kebersihan lingkungan.

60Menit.co.id
Seperti yang di katakan Lurah Wates pada sambutannya,  "GPS bertujuan agar menimbulkan rasa kepedulian masyarakat tentang sampah sehingga bisa sendiri melaksanakan program Kangpisman dan mensukseskan perpres No 15 thn 2018" jelas Beti

Dalam peryataannya Lurah mengimbau masyarakat dan mengajak agar menjadi contoh dalam hal Kebersihan lingkungan, dan Program pendukungan pada GPS.

Pada giat GPS, Lurahpun memberi contoh kepada masyarakat dengan tidak malu dan jorok mengambil sampah-sampah di pinggir jalan, solokan dan sungai.

60Menit.co.id
Pada kesempatan yang sama, Dansub 14-22 Citarum Harum (Peltu Syahril), menegaskan agar semua kalangan jangan bosan menegakkan giat Citarum Harum dan menjaga Kebersihan lingkungan terlebih memiliki jbam sehat, ada septick tang dirumahnya

(Zho-Jpch)