Kapolrestabes Bandung Hadiri Sikaturahmi Pemuda se-Kota Bandung dan Forkopimda

Advertisement

Kapolrestabes Bandung Hadiri Sikaturahmi Pemuda se-Kota Bandung dan Forkopimda

60 MENIT
Senin, 28 Oktober 2019

60Menit.co.id - Kapolrestabes Bandung bersama Walikota dan Forkopimda menghadiri silaturahmi Pemuda se Kota Bandung, Minggu (28/10/2019)

60MENIT.CO.ID ☐ Minggu (27-10-2019) di Pendopo Kota Bandung Jl. Dalem Kaum No. 56 Bandung, menjadi tempat silaturahmi Pemuda se Kota Bandung. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema S.IK.,M.H menghadiri acara silaturahmi Pemuda se Kota Bandung dengan Forkopimda Kota Bandung Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019.

Acara dihadiri pula oleh Walikota Bandung, Dandim 0618/BS, Kajari Bandung, Wakil Walikota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Kadispora Kota Bandung, Ketua KNPI Kota Bandung, Para Komunitas, Mahasiswa dan Pelajar se Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K., M.H. mengatakan, "Dinamika Sosial ada ditengah tengah lingkungan kita, maka harus kita jaga brrsama". Kapolrestabes Bandung mengajak seluruh elemen dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda untuk menjaga kondusifitas, mari kita buktikan Kota Bandung bisa jadi warna positif bagi Indonesia dan juga menjadi contoh bagi Kota kota lain 

Ditempat yang sama Walikota Bandung berharap Pemuda Kota Bandung semakin produktif dan kreatif dalam membangun Bangsa ini.

(*/Wan)