TNI Angkatan Laut Aru Kirimkan 12 Anggota Saka Bahari Dalam Acara Sail Nias 2019

Advertisement

TNI Angkatan Laut Aru Kirimkan 12 Anggota Saka Bahari Dalam Acara Sail Nias 2019

60 MENIT
Selasa, 15 Oktober 2019

60Menit.co.id - TNI Angkatan Laut Aru  Mengirimkan 12 Anggota Saka Bahari Dalam Acara Sail Nias 2019

60MENIT.CO.ID, Kep. Aru ☐ Kegiatannya berlangsung di Kabupaten Nias selatan selama 22 hari acara Saka Bahari seluruh Indonesia dimaulai sejak pertengahan September 2019, diketahui merupakan tingkat Nasional yang ikuti oleh Saka Bahari Seluruh Indonesia

Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr (Hanla) selaku Kama Bisaka Lanal Aru beserta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Aru menyambut Pelantara 9 Sail Nias Saka Bahari Lanal Aru Tahun 2019 bertempat di Pendopo Lapangan Umum Yos Soedarso, Jl. Ali Moertopo Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru.

Dalam sambutannya  Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr (Hanla)  menyatakan,

Kegiatan ini juga bertujuan salah satunya adalah para adek-adek kita dapat mengenal paling tidak sebagian kecil lokasi dan tempat didaerah penyelenggara kegiatan dan dapat juga menambah wawasan bagi para adek-adek kita ini

Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan dukungan kepada kami sampai selesai kegiatan Pelantara Sail Nias-9 ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kami juga berterima kasih kepada seluruh dewan Guru yang sudah mendukung sehingga adek-adek kita ini dapat mengikuti kegiatan dari awal sampai selesainya kegiatan.

Peserta Pelantara -9 Sail Nias Saka Bahari Lanal Aru Tahun 2019 mendapatkan 2 piala a.l, :
* Juara II Bolak balik perahu karet
* juara III Bongkar pasang alat selam

Dalam kesempatan ini juga Komandan Lanal Aru Memberikan Sertifikat kepada peserta Pelantara -9 Sail Nias tahun 2019 dan Sertifikat Mandi khatulistiwa.

(Red Stef)