GARUT MENERIMA BANTUAN 5 UNIT MOBIL MASKARA PROVISI JAWA BARAT

Advertisement Adsense

GARUT MENERIMA BANTUAN 5 UNIT MOBIL MASKARA PROVISI JAWA BARAT

Wak Puji
Senin, 16 Desember 2019

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman berfoto bersama 5 kepala desa yang menerima bantuan mobil MASKARA. (Foto : Istimewa)

60menit.co.id, Garut - Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyaksikan penyerahan lima unit mobil Maskara atau  Aspirasi Mobil Kampung Juara dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada sejumlah Desa Berprestasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan fasilitas berupa lima unit Mobil Maskara atau Mobil Aspirasi Kampung Juara kepada desa yang berprastasi dari berbagai bidang baik di tingkat Jawa Barat maupun Nasional,”Kata Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat meninjau kelengkapan mobil Masakara tersebut usai apel pagi, Senin (16/12/2019).

Menurutnya semoga Mobil Maskara lainnya segera menyusul karena di Kabupaten Garut sangat banyak Desa yang siap untuk mengukir prestasi membanggakan bagi Jawa Barat di tingkat nasional.

“Semoga bukan hanya lima unit ini saja mobilnya melainkan akan segera menyusul yang lainnya karena kita memiliki banyak desa yang siap untuk berpreastasi,”ungkapnya.

Helmi menyebut mobil Maskara tersebut nantinya dapat digunakan sebaik baiknya untuk berbagai kepentingan warga masyarakat di Desa karena sudah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang dengan desain seperti panggung.

“Jadi nanti Kalau ada yang ingin hajatan atau ada pesta kecil kecilan warga juga bisa meminjam mobil Maskara ini yang sudah dilengkapi denganm projector,  sound dan lain-lain,”imbuhnya.


Adapun desa-desa yang menerima bantuan Mobil Maskara tersebut diantaranya adalah Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong sebagai desa mandiri, Desa Sukjadi di Kecamatan Tarogong Kaler, Desa Samida Kecamatan Selaawi sebagai Juara I lomba Desa tingkat Kabupaten Garut, kemudian Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang sebagai Desa langganan Juara ditingkat nasional  dan beberapa desa lainnya.(Djie)