KETUA DPD LASKAR INDONESIA KETUA KADIN TERPILIH HARUS BERPIHAK KEPADA PELAKU USAHA TIDAK MONOPOLI

Advertisement Adsense

KETUA DPD LASKAR INDONESIA KETUA KADIN TERPILIH HARUS BERPIHAK KEPADA PELAKU USAHA TIDAK MONOPOLI

Wak Puji
Minggu, 29 Desember 2019

Dudi Supriuadi Ketua DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut

60menit.co.id, Garut ~ Menyikapi tengah ramainya bursa pemilihan Ketua Kadin Garut, Ketua DPD Laskar Indonesia Kabupaten Garut, Dudi Supriyadi saat dihubungi 60menit.co.id mengatakan lewat pesan sungkat WA Minggu (29/12).

"Dalam musda Kadin yang akan datang Jadikan Momentum pemilihan ketua KADIN tersebut  untuk memilih ketua yang bisa  membawa  KADIN Kabupaten Garut ke tujuan , fungsi , dan tugas kadin secara organisasi pada rel yang benar sesuai dengan AD ART kadin itu sendiri, sehingga ketua kadin kedepan dapat menjalankan organisasi kadin kearah yang  diinginkan dan dicita citakan" ujarnya.

"Kami berpendapat kadin bertujuan mewujudkan dunia usaha yang kuat berdaya cipta dan berdaya saing tinggi serta profisional dan menjalankan fungsi organisasi kadin sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi , reprensentasi , kunsutasi dan advokasi pelaku usaha ,kadin bertugas mempasilatisi penciptaan sinergi antar pengusaha pemenuhan kebutuhan SDM kedepan ketua kadin bukan hanya mampu secara materi tetapi harus juga di barengi dengan kemampuan menjalankan organisasi kadin itu sendiri agar manfaatnya dapat dirasakan oleh para pelaku dunia usaha dan ketua kadin itu harus punya visi dan misi yg jelas"tandasnya.

"Dia menjelaskan, Kadin Garut harus memberikan kesempatan kepada pengusaha dan masyarakat dalam mengembangkan kesempatan usaha, “Kadin kedepan harus berpihak kepada pelaku usaha, bagaimana supaya berkembang,” ujar Dudi, lewat pesan WAnya.


"Dan kalau perlu di Kabupaten Garut, KADIN harus dapat menciptakan iklim persaingan usaha yang sehat tidak ada monopoli, dan bukan hanya satu  macam usaha yang diurus saja akan tetapi kadin harus melakukan pelatihan-pelarihan serta pembinaan terhadap dunia usaha apapun". Pungkasnya. (Djie)