PADEPOKAN GURUMINDA BANDUNG MENGADAKAN TASYAKUR PERGANTIAN TAHUN 2020

Advertisement Adsense

PADEPOKAN GURUMINDA BANDUNG MENGADAKAN TASYAKUR PERGANTIAN TAHUN 2020

Wak Puji
Selasa, 31 Desember 2019

Pimpinan Padepokan Guruminda Abah Doedoe Kamaludin besrsama Putri nya sedang gelar seni tarik suara. (Foto Istimewa)
60menit.co.id, Bandung ~ Penghujung Tahun 2019 di Kota Bandung dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan, panggung hiburan serta pagelaran seni tradisi dan kontemporer.

Kemeriahan diantaranya terlihat di Padepokan Guruminda Pimpinan Doedoe Kamaludin di Jalan sadang serang no 11B rt 06 Rw 19 Kota Bandung pada hari Selasa 31 Desember 2019 digelarnya  Tasyakur Malam Pergantian Tahun baru 2020.

Pimpinan Padepokan Guruminda Doedoe Kamaludin saat ditemui 60menit.co.id dipadepokan memaparkan tentangbkegiatan malam tasyakur pergantian Tahun Baru 2020.

" Padepalan Guruminda ini berdiri pada tahun 1980 yang mana kami mengembangkan dan mengenalkan seni budaya daerah sunda baik acara upacara adat dan lain-lain yang berhubungan dengan seni Sunda" ujarnya.

" Semoga ditahun 2020 yang akan kita hadapi kedepan menjadi pemicu berkembangnya seni tradiaonal daerah sunda makin berkembang" ungkapnya pula

Lain dengan ingeu putri dari Doedoe Kamaludin " sejak berdirinya padepokan ini makin dikenalnya dan berkembangnya terutama di bidang seni di tatar sunda" ungkap ingeu.

"Saya dan Padepokan Guruminda mengadakan syukuran pergantian tahun baru 2020 ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi baik sesama anggota Padepokan, Masyarakat dan penggiat seni di Kota Bandung untuk bersama-sama dan saling bahu membahu mengembangkan seni di Kota Bandung" pungkasnya. (Djie)