POLSEK REGOL : Kita Berikan Pelayanan Rasa Aman Pada Acara Natal di Wilayah Hukum Polsek Regol Bandung

Advertisement Adsense

POLSEK REGOL : Kita Berikan Pelayanan Rasa Aman Pada Acara Natal di Wilayah Hukum Polsek Regol Bandung

Wak Puji
Rabu, 25 Desember 2019


60menit.co.id, Bandung ~ Polsek Regol Polrestabes bandung, Koramil 1804/ RL dan kelurahan Balonggede pada perayaan natal 2019 bersiaga dan menjaga gereja rehoboth yang ada di Jl.Dewi Sartika No.36-38.  Bandung Rabu (25/12)

Pengamanan ini ditujukan agar para jemaat gereja rehoboth dalam beribadah merasa aman dan tenang.

Pada perayaan Natal kali ini, kami memberikan pelayanan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan ibadah,” ungkap Kompol Dodi Rahmansyah kapolsek Regol didampingi Aiptu Asep Bhabinkantibmas Polsek Regol Polrestabes Bandung saat ditemui 60menit.co.id di sekitaran Gereja Rehoboth. Rabu (25/12)

Kehadiran anggota Polsek, Koramil dan Kelurahan Balonggede tersebut pada ibadah perayanaan Natal maupun ibadah rutin setiap Minggu, bagi Pihak keamanan merupakan bentuk kehadiran  guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara untuk beribadah menurut keyakinannya masing-masing terutama pelayan masyarakat.

Mejalankan ibadah sesuai dengan keyakinan, merupakan hak setiap warga negara kerena hal tersebut sudah sesuai dengan undang-undang. Maka kami memberikan pengamanan jalannya ibadah hingga selesai”, terang Kapolsek Regol.

Lurah Balong Gede Muhamad Sohib S.Ip saat ditemui 60menit.co.id mengatakan "Allhamdulillah selama pelaksanaan Ibadah di wilayah kelurahan Balonggede jemaat yang melakukan Ibdah di gereja Rehoboth  baik pelaksanaan Ibadah hari minggu atau hari raya natal 2019 ini merasa aman, nyaman dan lancar."

" kami selaku dari pemerintah bekerjasama Pihak keamanan Baik Polsek dan Koramil memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaat dalam melakukan Ibadah" tambah Sohib.


Pada ibadah perayaan Natal 2019 di Gereja Rehoboth Pantekosta kali ini dipimpin oleh Pdp. drg. Evelyn Rungkat dengan mengambil tema Kasihmu bagaikan bintang bersinar menerangi ditengah kegelapan. (Djie)