Sub 8-22 Citarum Harum, Tingkatkan Kolaborasi Dengan Kewilayahan

Advertisement Adsense

Sub 8-22 Citarum Harum, Tingkatkan Kolaborasi Dengan Kewilayahan

60 MENIT
Jumat, 27 Desember 2019

60Menit.com - Peltu Ade Rapiudin (Dansub 8-22) mulai karyabakti bersama kewilayahan, Jumat (27/12/2019)

60MENIT.CO.ID, Bandung ¤ Satgas
Sub Sektor 8 - 22 Citarum Harum di kewilayahan melaksanakan karya bakti gabungan bersama Karang Taruna dan Gober Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung. Jum'at (27/12/2019).

Dansub 8 Sektor 22 Citarum Harum (Peltu Ade Rapiudin) memimpin Karya Bakti tersebut yang dibantu Karang taruna dan Gober Kelurahan Cipaganti, hingga sepanjang Sungai Cibarani mulai dari Rw. 01 - Rw 04.

"Dalam karya bakti gabungan ini kami membersihkan Sungai Cibarani mulai dari Kirmir dan sungai sepanjang 950 Meter dengan sampah terangkut 1 Ton" ucap Ade.

60Menit.com
Karya bakti gabungan merupakan bentuk sinerginya antara satgas Citarum Harum dengan unsur  kewilayahan. bertujuan untuk memotivasi masyarakat supaya bisa lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya.

Ade mengatakan, "bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk sinerginya antara unsur kewilayahan dengan satgas Citarum Harum dalam mensuskseskan Perpres No.15 tahun 2018 " ucapnya

Setelah adanya Satgas Citarum Harum kini mulai tampak peningkatannya dalam kebersamaan antar warga, "kami harap dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini, bisa lebih meningkatkan kebersihan dan kesadaran masyarakat" harap Ade. 

(***)