BUPATI GARUT LANTIK KEMBALI 99 PEJABAT ADMINISTRASTOR DAN FUNSIONAL

Advertisement Adsense

BUPATI GARUT LANTIK KEMBALI 99 PEJABAT ADMINISTRASTOR DAN FUNSIONAL

Wak Puji
Kamis, 02 Januari 2020


60menit.co.id, Garut - Bupati Garut H. Rudy Gunawan, melantik dan mengukuhkan 99 pejabat di administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Kamis (2/1/2020) di Lapang Setda Garut.
Pelantikan tersebut bersamaan denga dilaksanakan hari pertama kerja di awal tahun baru 2020, dua diantara yang dilantik itu, Undang Saripudin diangkat menjadi Camat Cikajang menggantikan Rahmat Alamsyah yang dipindahtugaskan menjadi Camat Cisompet. Acara ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan dan pembacaan pakta integritas oleh Camat Cikajang.
Bupati Rudy Gunawan dalam kata Sambutannya meminta agar mendukung percepatan pencapaian target kinerja dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Garut, terutama peningkatan IPM yang kini jadi sorotan.
”IPM kita sangat rendah se-Jawa Barat dan masuk peringkat 170 se-Indonesia sebagai kabupaten / kota yang nilai IPM nya rendah” kata Bupati. Untuk itu bupati meminta jajarannya lebih bekerja keras lagi.
(Foto : Dokumentasi Humas Diskominfo Garut)

Berkaitan dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas, bupati mengatakan, telah menerima surat dari Kementerian Dalam Negeri dan arahan juga Menpan yang berbeda dengan arahan dari Menteri Dalam Negeri, namun Pemerintah Kabupaten Garut telah mengambil keputusan berpegang kepada keputusan arahan dari Menteri Dalam Negeri.
Pada bagian akhir Bupati Rudy mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai dilingkungan pemerintahan untuk bekerja bersungguh–sungguh dalam mewujudkan visi misi kabupaten Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera. (Djie)