RIDWAN DAALI, SE MENDAPAT DUKUNGAN MENJADI KETUA UMUM DPP ALPEKSI DUA PERIODE DARI DPD ALPEKSI JAWA BARAT

Advertisement Adsense

RIDWAN DAALI, SE MENDAPAT DUKUNGAN MENJADI KETUA UMUM DPP ALPEKSI DUA PERIODE DARI DPD ALPEKSI JAWA BARAT

Wak Puji
Selasa, 14 Januari 2020

Hj. Asih Rukaesih Ketua DPC ALPEKSI Kotq Bandung

60menit.co.id, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI) Jawa Barat siap mendukung Ridwan Daali, SE sebagai Ketua Umum DPP ALPEKSI untuk kedua kalinya, lantaran dinilai sukses dan mumpuni untuk mempimpin lima tahun kedepan . Terlebih Ridwan Daali, SE.

Selama kepemimpinan beliau, roda organisasi ALPEKSI berjalan berdasarkan program-program yang telah di susun dan terukur. Kalaupun ada perbedaan pendapat di organisasi itu sudah biasa dan diselesaikan dengan solusi-solusi yang membawa ALPEKSI bertambah maju ,” kata Hj. Asih Rukaesih ketua DPC ALPEKSI Kota Bandung saat dihubungi 60menit.com salah satu caffe di bandung, Selasa (14/1/2020).

Dikatakan Hj. Asih, perihal dukungan terhadap Ridwan Daali, SE, sudah dibahas dan disepakati pada rapat DPD ALPEKSI Jawa Barat dan memilih siapa aja yang akan berangkat ke Munas ALPEKSI pada tanggal 17-18 Januari 2020 di Hotel Executive Launge Le Grandeur Jakarta. " Hasil rapat ALPEKSI Jawa Barat sepakat dan bulat 100%  mendukung kembali pak Ridwan Daali, SE,” paparnya.

Menurut Ketua DPD ALPEKSI Jawa Barat Deni Sonjaya, DPD ALPEKSI Jawa Barat bukan hanya mendukung kembali Ridwan Daali sebagai Ketum DPP ALPEKSI, tapi juga mendukung Program-program yang akan dobahasvdan disyahkan di Munas ALPEKSI 2020-2025.

Dukungan ini tentu tidak asal dan sudah dipertimbangkan dengan matang. Kami menggap, DPP ALPEKSI yang di pimpin bapak Ridwan Daali sangat jelas bahwa ALPEKSI yang berkomitmen Peningkatan Kapasitas SDM baik di Jawa Barat Khususnya,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP Ridwan Daali, SE saat dihubungi melalui pesan Whatsaap mengatakanbterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

" saya ucapkan terima kasih atas ke percayaan saudara-saudaraku dari Jawa Barat yang jelas program saya sesuai dgn tema munas mengawal visi SDM unggul Jokowi - Maruf,  maka kami dari ALPEKSI akan melakukan sinergi dgn pemerintah pusat dan daerah baik itu kabupaten / kota sampai tingkat desa dalam hal pengembangan SDM," Pungkasnya. (Djie)