BARBER SCHOOL ABAH ATROX GELAR BAKTI SOSIAL JALINAN KASIH DI PANTI WREDA KABUPATEN GARUT

Advertisement Adsense

BARBER SCHOOL ABAH ATROX GELAR BAKTI SOSIAL JALINAN KASIH DI PANTI WREDA KABUPATEN GARUT

Wak Puji
Kamis, 13 Februari 2020

Peserta didik Barber School Abah Atrox sedang memangkas rambut penghuni Panti Wreda

60menit.com, Garut - Wajah kegembiraan memancar dari para lanjut usia (lansia) penghuni Panti Wreda Kabupaten Garut, itu karena panti tersebut menjadi ajang kegiatan Bakti Sosial (baksos) yang digelar Barber Scholl Abah Atrox dalam rangka menjalin kasih sesama dalam memperindah rambut bagi orangtuadi panti wreda kabupaten garut jalan RSU dr. Slamet No. 9 Garut, Kamis, (13/02).

Rijal Fadilah owner Barber Scholl Abah Atrox dalam kegiatan ini terlihat sangat akrab dan bahagia dengan penghuni panti. Bakti sosial ini digelar oleh barber School di pati wreda adalah sebagai pelaksanaan program untuk para siswa di barber school setelah menjalani pendidikan dan sebagai media praktek.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Panti ini agar lebih dekat dengan para orangtua penghuni Panti karena dari orang-orang tua ini kita bisa menjadi seperti saat ini dan hanya bisa mendarma baktikan dengan merapihkan rambut para penghuni panti,” kata Rijal.

Pasalnya, sebagian besar penghuni panti ini sudah tidak diperhatikan oleh keluarganya dan memperhatikan rambut dirinya, maka barber school mengadakan bakti sosial cukur di pati wreda. Maka dalam bhaksos ini peserta didik barber school yang berjumlah 13 orang mencukur srbanyak 50 orang penghuni panti baik pria maupun wanita.


“Kami juga mendoakan penghuni panti agar senantiasa diberikan sehat dan meminta didoakan oleh penghuni Panti Wredha agar semua para pederta didik barber school Abah Atrox diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam cita-cita para peserta babrher school setelah menjalani proses pendidikan dan setelah tamat pendidikan,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini di sambut baik oleh kepala Panti Wreda Juliani Patriati SH. MM, dan allahamdulillah ada sekolah cukur di kabupaten garut yang masih peduli dan membaktikan dengan mencukur para penghuni panti wreda.

Abah Atrox bersama Juliani patrani, SH. AMM

"Kami sangat berterima kasih kepada barber school Abah Atrox yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial jalinan kasih di Panti Wreda ini, dan harapan kami dengan adanya kegiatan baksos ini dapat di lanjutkan dimasa yang akan datang apalagi di jadwal satu bulan satu kali," ujar juliani.

Juliani pun meminta kepada barber school Abah Atrox untuk mengadakan bakti sosial di Perlindungan Sosial Anak (PSA) yang ada di kecamatan Cisurupan Garut.

"Setelah melihat kegiatan baksos ini harapan kami semoga dapat dilaksanakan baksos di Perlindungan Sosial Anak (PSA) Kabupaten Garut yang ada di cisurupan karena mereka juga membutuhkan dalam merapihkan rambut anak2 panti tersebut,". Pungkasnya. (Djie)