500 MOTOR HARLEY DAVIDSON MERAMAIKAN GARUT CULTURE FESTIVAL

Advertisement Adsense

500 MOTOR HARLEY DAVIDSON MERAMAIKAN GARUT CULTURE FESTIVAL

Wak Puji
Minggu, 15 Maret 2020



60menit.com, Garut - Perhelatan Garut Culture Festival 2020 dalam rangka Hari Jadi Garut ke 207 tahun ini berlangsung meriah dari pagi hingga malam, Sabtu (14/3/2020). Animo masyarakat cukup tinggi walau hujan turun dan masyarakat memadati lapangan Sarana Olahraga (SOR) Ciateul Jalan Merdeka Garut tempat dimana Garut Cultur Festival 2020 digelar.

Kegiatan Garut Culture Festival 2020 diawali dengan kedatangan rombongan Harley Davidson Indonesia dari seluruh Indonesia sebanyak 500 motor besar ke kabupaten Garut yang disambut oleh Bupati Garut Rudy Gunawan di Gedung Pendopo Garut, selanjutnya Rombongan HDCI bersama Bupati dan unsur Forkompimda Kabupaten Garut konvoy menuju Lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Garut. Selama convoy berlangsung masyarakat Kabupaten Garut menyambut dengan gembira hingga banyak masyarakat banyak yang mengabadikan.

Bupati Garut dalam sambutan dalam rangka Garut Culture Festival 2020 menyambut gembira dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, diharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan di tahun mendatang.


“Saya atas nama pribadi dan warga masyarakat kabupaten Garut mengucapkan selamat datang kepada rombongan HDCI di Kabupaten Garut, kami mengharap setelahnya rombongan pulang dapat menceritakan tentang pariwisata di Kabupaten Garut, dan saya mengucapkan selamat kepada H. Ato Hermanto selaku panitia penyelenggara dari awal hingga akhir berjalan lancar, semoga tahun depat Garut Culture Festival dapat terlaksana dan lebih meriah,” Kata bupati garut.



H. Ato Hermanto selaku Penyelenggara Garut Culture Festival 2020 saat ditemui 60menit.com merasa bahagia dan bersyukur karena penyelenggaraan Garut Cultur Festival 2020 berjalan seperti yang diharapkan. “ Tujuan dengan diselenggarakannya Garut Culture Festival 2020 adalah mengajak dan membangun sinegritas Sumber Daya Manusia unggul yang ada di garut yang semua berbasis kearifan lokal menuju pasar lokal, dengan kekuatan potensi SDM-SDM ini baik akademisi, profesi dan masyarakat semua bersatu demi kemajuan Garut’”. Katanya

Menanggapi pernyataan Bupati Garut dalam penyelenggaraan Garut Cultur Festival kedepan, H. Ato Hermanto mengatakan bahwa kegiatan ini di tahun kedepan akan lebih dari sekarang. “ Untuk Kegiatan Garut Culture Festival yang akan datang  apabila dilaksanakan secara  kolaborasi baik Pemda Garut, Swasta dan Akademisi diyakinkan akan lebih besar dari sekarang,” Katanya.


Pada kegiatan Garut Culture Festival 2020 di adakan bazzar dan pameran unggulan warga Kabupaten Garut, yang tandinya disediakan sekitar 30 stand Unggulan pas pelaksanaan 80 peserta yang ikut menampilkan unggulan Kabupaten Garut.

“disini jelas animo masyarakat dalam menyukseskan kegiatan Garut Culture Festival 2020 dengan penambahan stand unggulan di Kabupaten garut, “ Pungkasnya. (Djie)