KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES GARUT, BERTATAP MUKA MUSPIKA DAN TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN MALANGBONG

Advertisement Adsense

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES GARUT, BERTATAP MUKA MUSPIKA DAN TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN MALANGBONG

Wak Puji
Kamis, 05 Maret 2020


60menit.com, Garut - Untuk menjalin kedekatan antara pimpinan Polri se-Jajaran Polres Garut, serta untuk melihat lebih dekat wilayah hukum di setiap Polsek, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah S.Ik,. M.Ik melakukan kunjungan kerja ke Polsek Malangbong Garut, Kamis, (05/03)

Dalam kunjungannya Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.Ik,. M.Ik menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek , serta menyampaikan arahan kebijakan Pemerintah dan Pimpinan Polri, serta juga bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek.

Pada  kunjungan, Kapolres AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.Ik,. M.Ik di Polsek Malangbong memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat,


” dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara Polri dalam menjalankan tugas harus melaksanakan tugas-rugas sesuai tupoksi Polri itu sendiri seperti, pertama, Mendukung program Comander Wish Kapolri yaitu salah satunya melaksanakan kegiatan preventif pagi, Kedua Agar lebih semangat didalam pelaksanaan tugas walaupun kekurangan personil, ketiga Agar anggota Polsek membantu Kapolsek didalam pelaksanaan tugas, jangan biarkan Kapolsek bekerja sendiri, ke empat, Didalam penanganan potensi konflik, agar Bhabinkamtibmas lebih berkomunikasi dengan masyarakat, dengan menjadi Polri bagi diri sendiri, tingkatkan kegiatan premetif, dan jaga soliditas dengan TNI, serta tokoh-tokoh Masyarakat,”Ungkap AKBP Dede.

Dalam kunjungan kerja Kapolres Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Khandi Dede Yudi Ferdiansyah, juga ikut mendampingi kapolres bersama-sama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Garut. Dan dalam kunjungan ke polsek Malangbong Ketua Bahyangkari Cabang Garut juga memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Polsek.

Kunjungan Kapolres Garut ke Polsek Malangbong adalah sebuah kebanggan serta motivasi yang tinggi buat anggota polsek Malangbong dalam menjalankan tugas di wilayah hukum polsek Malangbong.

" Kami merasa bahagia dengan kunjungan kapolres garut ke malangbong, dimana kami menjadi termotivasi dalam menjalankan tugas di Malangbong, seperti yang diamanatkan kapolres bahwa polri tidak bisa sendiri tetapi kami bekerjasama baik dengan TNI dan Kecamatan untuk ketertiban dan keamanan di Malangbong " pungkas Kapolsek Malangbong AKP Abusono. (Djie)