MALAM PAGELARAN GARUT CULTURE FESTIVAL 2020 SANGAT MERIAH

Advertisement Adsense

MALAM PAGELARAN GARUT CULTURE FESTIVAL 2020 SANGAT MERIAH

Wak Puji
Minggu, 15 Maret 2020



60menit.com, Garut – Bersatu, Bersaudara dan Bergoyang.” adalah thema Malam Pagelaran  Garut Culture Festival 2020 dalam rangka Hari Jadi Garut ke 207 di lapangan SOR Ciateul Garut, Sabtu, (14/03/2020)

Masyarakat Kabupaten Garut pada acara malam pagelaran Garut Culture Festival 2020 dimanjakan dengan hiburan-hiburan seni budaya kabupaten Garut yang dipadu dengan efek lampu yang membawa kemeriahan malam pagelaran Garut Culture Festival 2020 dengan dipadu pesta kembang api di angkasa.

Kegiatan malam Garut Culture Festival 2020 dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Forkompimda Garut, Kepala Bank BJB Cabang Garut, Para Kepala Dinas dan Instansi Pemda Garut, dan undangan lainnya.

Bupati garut Rudy Gunawan dalam sambutannya  pada pembukaan Malam Pagelaran Garut Cultur Festival 2020 merasa bahagia bahwa masyarakat Kabupaten Garut mendapat hiburan dengan adanya Garut Cultur Festival 2020 ini.

Seperti kita ketahui sejak pagi masyarakat diajak kebugaran badan dengan diadakannya sepedah santai, dilanjutkan dengan pawai HDCI karena tidak semua warga masyarakat mengetahui motor besar dan allhamdulillah HDCI menyumbang untuk pembangunan masjid sebesar 500 juta dan telah digunakan dan itu sebagai wujud kepedulian HDCI untuk warga masyarakat Kabupaten Garut, dan malam ini dihibur dengan seni tradisional Kabupaten Garut ” katanya.


Pada kesempatan ini pula Bupati Garut membuka acara malam pagelaran Garut culture Festival 2020 dengan pemukulan gong yang didampingi ketua penyelenggara H. Ato Hermanto bersama Forkompimda Garut.

Tidak kalah menarik pada Pagelaran ini selain penampilan Seni tradisional Kabupaten Garut adalah dengan penampilan Polwan Polres Garut menampilkan Rampak Kedang dibawah pimpinan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah.


Pada tempat terpisah H. Ato Hermanto selaku Penyelenggara Garut Culture Festival 2020 merasa senang karena kegiatan Malam Pagelaran Garut Culture Festival 2020 berjalan sesuai yang direncanakan.

saya pertama-tama mengucapkan terima kasih kepadasemua pendukung kegiatan ini, dan terutama kepada Bapak Bupati, kapolres dan Dandim Garut yang telah membantu hingga acara ini berjalan seperti yang telah direncanakan dan tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan Garut Culture Festival 2020, hanya ini yang dapat kami persebahkan untuk warga Garut dan semoga masyarakat Garut bangga akan seni tradisional yang ada di Kabupaten Garut dan terhibur,” Katanya.

Malam Pagelaran Garut Culture Festival 2020 ditutup dengan penampilan Kabut Salju yang mengajak seluruh masyarakat yang hadir di SOR Ciateul Bergoyang seperti temayang di usung “ Bersatu, Bersaudara dan Bergoyang”. (Djie)