SOULMATE EXTREME MENUTUP KEGIATAN GARUT CULTURE FESTIVAL 2020

Advertisement Adsense

SOULMATE EXTREME MENUTUP KEGIATAN GARUT CULTURE FESTIVAL 2020

Wak Puji
Senin, 16 Maret 2020



60menit.com, Garut - Event Garut Culture Festival 2020 yang mengangkat tema "Bersatu, Bersaudara dan Bergoyang " yang digelar dari tanggal 14-15 Maret 2020 di Sarana Olah Raga (SOR) ciateul Garut resmi ditutup dengan meriah. Minggu (15/04/2020).

Peserta bike week sebagai acara yang diikuti 1800 peserta tiba dilokasi dengan sambutan alunan musik irama dangdut dari artis Warawiri Garut, seakan membawa suasana peserta bike week merasa lupa akan kelelahan mengikuti perlombaan dengan bergoyang, hingga pembagian hadiah.


Masyarakat Garut yang berbondong-bondong datang ke SOR Ciateul merasa senang dan puas, seperti yang dirasakan oleh Asep Sofyan warga Haurpanggung.

"Saya bersama keluarga datang pada acara penutupan ini merasa terhibur karena kegiatan penutupan Garut Culture Festival 2020 ini sangat meriah, karena saya merasa penasaran acara kemarin meriah, tapi hari ini juga tidak jauh meriahnya, harapan kami sebagai warga garut semoga tahun depan terselenggara kembali, " katanya.


Ada yang lebih menarik dan menegangkan pada penampilan frestyle motor dari soulmate extreme dengan keahliannya bermain di atas motor dengan berbagai gaya atraksi yang membuat pengunjung terpukau dan tegang.


H. Ato Hermanto selaku penyelenggara merasa puas dan bahagia karena kegiatan Garut Culture Festival 2020 diselenggarakan berjalan dengan lancar dan seperti yang diharapkan.

"Saya atas nama pribadi dan panitia merasa puas dan bahagia karena kegiatan Garut Culture Festival 2020 berjalan dengan lancar,  walau Indonesia sedang menghadapi menyebarnya virus corona, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Dandim 0611, serta kapolres garut yang telah memberi izin kepada kami hingga suksesnya acara ini," kata H. Ato pengusaha dodol picnic Garut.


Kegiatan Garut Culture Festival 2020 yang telah beralhir ini menjadi barometer untuk kegiatan di tahun yang akan datang.

"Saya herharap penyelenggaraan Garut Culture Festival dimasa yang akan datang akan lebih besar dan berkolaborasi dengan semua lini sektor, terutama kolaborasi antara Pemda, pengusaha, intelektual serta sektor UKM yang ada di kabupaten garut untuk kita promosikan yang lebih besar," pungkas H. Ato.(Djie)