Berbagi Kebahagian Jelang Berbuka Puasa, Polsek Malangbong Bagi-Bagi Takjil

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Berbagi Kebahagian Jelang Berbuka Puasa, Polsek Malangbong Bagi-Bagi Takjil

Wak Puji
Kamis, 30 April 2020



60menit.com, Garut - Menjelang berbuka puasa Polsek Malangbong Polres Garut berbagi kebahagian dengan membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan yang melintasi depan Polsek Malangbong, Kamis (30/4/2020) sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Malangbong AKP Abusono, SH beserta anggota membagikan takjil dengan senyuman penuh bahagia.

Menurutnya, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujar Kapolsek Malangbong saat di hubungi 60menit.com.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut, mulai dari mengumpulkan bahan, membuat berbagai macam makanan hingga membungkus dan membagikannya kepada pengguna jalan.

“Saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota, disela-sela kesibukannya dalam kegiatan rutinitas, mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,” ungkap AKP Abusono.

Ia juga, berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,” Pungkasnya. (Djie)