Bhabinkamtibmas Sindanglaya Monitoring Penyaluran BNPT
-->

Advertisement Adsense

Bhabinkamtibmas Sindanglaya Monitoring Penyaluran BNPT

Sabtu, 11 April 2020

60MENIT.CO.ID, POLRESTA BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Resort Kota Bandung Desa. Sindanglaya Aiptu Sugandi Monitor giat penyaluran BPNT untuk warga KPM (keluarga penerima manfaat) dengan pembagian Pentribusian bagi Penerima BPNT di bulan April 2020 dengan Jumlah penerima
Besaran manfaat untuk tahun 2020 sebesar Rp. 150.000,- per KPM yg di salurkan dalam bentuk non tunai berupa 1 karung beras seberat 9 Kg , 1/2 Kg telur ayam, 1 kg Daging Ayam dan 1 kg Ikan laut.
Adapun untuk Jumlah Penerima KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Desa Sindanglaya Kec.Cimenyan Kab.Bandung dengan rincian sebagai berikut :
  • Jumlah 216 KPM
  • Pendamping PKH Sdri pingky dan Sdr Saeful
  • Agen BNI Ikin Sodikin
  • TKSK Sdri. Wiwi
Yang di Bhabinkamtibmas untuk melalukan pendataan dan Monitoring sehingga dalam penyalurannya tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima. Lakukan pengawasan dan pengawalan sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat

KAPOLRESTA Bandung Kombes Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif,” Ungkap Kapolsek.
*M. Edwandi