Ditengah Wabah Corona, Empat Pemuda Ini Malah Asyik Pesta Miras

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Ditengah Wabah Corona, Empat Pemuda Ini Malah Asyik Pesta Miras

Wak Puji
Senin, 27 April 2020



60menit.com, Garut - Upaya tim gabungan Polsek Malangbong Polres Garut baik Unit Reskrim dan Unit Sabahra dalam mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk tidak beraktifitas diluar cegah penyebaran Corona atau Covid-19 terus dilakukan setiap malam.

Malam ini, Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 21.00 wib melaksanakan patroli keliling wilayah Desa Citeras, Desa Malangbong, Desa Sukaratu, Desa Sukarasa Desa Bunisari dan Desa Lewobaru dan menemukan empat pemuda sedang asyik pesta minuman keras di lingkungan Masjid Binarung. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti 1 botol miras jenis arak.

Kemudian keempat pemuda tersebut berinisial DR (17), YM ( 18), LH (18) adalah warga Malangbong Garut dan 1 orang  RA (21) warga Jakarta  langsung Bawa ke Mapolsek Malangbong untuk diberi pembinaan, pendataan dan dan diminta keterangan .

Kapolsek Malangbong AKP Abusono, SH menyayangkan kelakuan keempat pemuda tersebut karean ditengah situasi wabah virus corona malah para pemuda ini asyik minum miras.

” kita berikan sanksi sebagai efek jera, dan memanggil orang tuanya untuk lebih dipantau pergaulan anaknya” kata AKP Abusono, SH.

Untuk keselamatan dan keamanan masyarakat, Polsek Malangbong melakukan patroli menghimbau warga ikuti imbauan Pemerintah cegah penyebaran virus Corona. (Djie)