KADINDA Garut Serahkan Anti Septic Chamber dan Electric Sink Portable Kepada Pemkab Garut.
-->

Advertisement Adsense

KADINDA Garut Serahkan Anti Septic Chamber dan Electric Sink Portable Kepada Pemkab Garut.

Wak Puji
Kamis, 23 April 2020



60menit.com,  Garut, - Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kabupaten Garut menyerahkan Anti septic chamber dan Electric Sink Portable guna mencegah persebaran Covid 19 di Kabupaten Garut, Kamis (23/04).

Penyerahan alat-alat sanitasi elektronik tersebut di serahkan oleh Ketua KADINDA Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat hang langsung diterima oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH.MH. MP. Di halaman Pamengkang, kompleks Pendopo, Jalan Kabupaten, Garut Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Rudy Gunawan menyambut baik penyerahan tersebut, dirinya mengapresiasi KADINDA yang telah berbuat banyaknya memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Garut.

"Terima kasih banyak atas bantuan dua buah alat yang canggih ini, semoga KADINDA terus dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Garut dalam pelaksanaan percepatan pencegahan Covid 19", ujar Bupati saat diwawancara sejumlah awak media.

Ketua KADINDA Garut Yudi Nugraha Lasminingrat (60menit.com)

Di lain pihak Ketua KADINDA Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat mengungkapkan penyerahan alat-alat tersebut sebagai wujud bentuk kepedulian jajarannya membantu pemerintah untuk mencegah lebih meluasnya lagi Covid 19.

"KADINDA harus hadir bersama pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19, kami empati atas penderitaan warga masyarakat terdampak, sebab itu kami berusaha semaksimal mungkin berbuat sesuatu dengan memberikan sembako, menyemprotkan disinfektan, serta menyerahkan Anti septic dan Electric Sink ini agar dapat mencegah lebih luasnya lagi Covid 19", terang Yudi.

Sebelumnya KADINDA juga menyerahkan bantuan pada hari Kartini 21 April yang lalu berupa sembako, APD, hand sanitazer, masker dan lain sebagainya. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, Ny. Diah Rudy Gunawan di halaman Pamengkang. (Djie)