POLSEK MALANGBONG ADAKAN OPERASI AMAN NUSA II DAN DIDAPATI 7 ORANG TANPA IDENTITAS
-->

Advertisement Adsense

POLSEK MALANGBONG ADAKAN OPERASI AMAN NUSA II DAN DIDAPATI 7 ORANG TANPA IDENTITAS

Wak Puji
Rabu, 08 April 2020


60menit.com, Garut - Upaya untuk menekan potensi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 terus dilakukan hingga ke pelosok-pelosok lingkungan dan pemukiman warga. Polsek Malangbong Polres Garut beserta Kecamatan dan Koramil Malangbong melakukan Patroli Bersama dalam sandi Operasi Aman Nusa II. Rabu (08/04/2020)

Berdasarkan laporan warga bahwa Kp Bojong Desa Cisitu Malangbong bahwa diduga 7 orang yang mengontrak tanpa seijin aparat lingkungan RT/RW.

"Setelah kami menerima laporan tersebut Polsek Malangbong, Kecamatan dan Koramil Malanbong langsung kerumah yang dilaporkan, ternyata benar ada 7 orang pemuda yang setelah diperiksa 5  dari 7 orang mengaku orang bandung namun belum bisa menunjukan indentitas," Kata Kapolsek Malangbong AKP Abusono SH.

Polsek Malangbong Polres Garut dalam hal ini sebagai petugas pengendalian Keamanan dimasyarakat dalam rangka mencegah covid-19, dan langsung mengamankan ke 7 orang tersebut ke Mapolsek Malangbong agar tidak terjadi main hakim sendiri yang dilakukan warga masyarakat sekitarnya.

"Kami ingin memastikan masyarakat agar tetap tenang dan
Polsek Malangbong akan menindak bagi masyarakat yang tidak mematuhui anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid -19, terutama kepada pendatang yang baru dan tidak melapor pada pemerintah setempat, " Pungkasnya. (Djie)