Polsek Malangbong Berbagi Sembako Dan Masker di Lingkungan Kecamatan Malangbong.

Advertisement Adsense

Polsek Malangbong Berbagi Sembako Dan Masker di Lingkungan Kecamatan Malangbong.

Wak Puji
Selasa, 14 April 2020


60menit.com, Garut - Polsek Malangbong Polres Garut menyalurkan bantuan paket sembako. Bantuan itu diberikan kepada warga terdampak ekonomi akibat penyebaran wabah Covid-19. Ratusan paket sembako disalurkan dengan sistem pintu ke pintu, ke sejumlah kelurahan dan desa di wilayah hukum polsek Malangbong

Pembagian sembako dan masker dari pintu ke pintu itu, menurut Kaposek Malangbong, AKP Abusono, SH., bertujuan mengurangi resiko penyebaran virus corona, karena tidak menghadirkan kumpulan banyak orang.


"Terima kasih para tokoh masyarakat yang telah saling bantu menyalurkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Pesan Polri, tetap ikuti anjuran pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19 ini," kata AKP Abudono, SH, Selasa (14/04/2020).

Pembagian paket sembako dan masker dari Polri itu, telah dilakukan sejak sepekan terakhir. Sasarannya adalah para keluarga, janda lansia, dan Yatim piatu. 


Sementara itu, para Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong beserta anggota polsek Malangbong yang mendatangi langsung rumah sasaran penerima paket sembako dan masker, terus mengingatkan warga  juga diimbau tetap tinggal di rumah, memakai masker saat beraktivitas di luar, sering mencuci tangan dengan sabun dan membatasi sentuhan fisik dengan orang lain, demi keamanan dan kesehatan diri dan keluarga. (Djie)