Anggota DPRD Berbagi Kebahagiaan Di Hari idul Fitri Di Garut
-->

Advertisement Adsense

Anggota DPRD Berbagi Kebahagiaan Di Hari idul Fitri Di Garut

Wak Puji
Senin, 25 Mei 2020



60menit.com, Garut -  Berbagi kebahagiaan di hari yang fitri tak harus dengan bertemu muka ataupun mengadakan open house setelah melaksanakan shalat ied, namun dapat juga dilakukan dengan memberikan amaliyah lainnya, seperti zakat, Infak dan sadaqah buat para anak yatim, kaum Duafha dan mereka yang membutuhkan uluran kasih.

Seperti yang dilakukan seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari F-PAN, Ade Kaca yang memberikan sebagian rizkinya untuk membuat senyuman di bibir mereka yang layak dibantu tetap terkembang di hari Raya Idul Fitri 1441 H ini.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya Ade Kaca mengungkapkan apa yang dilakukannya semata untuk berbagi kebahagiaan di tengah pandemi Covid 19 yang melanda saat ini, dirinya berharap walaupun “Dirumah Aja” tapi tetap tidak menutup jalan untuk berbuat baik, Senin (25/05).

“Sebetulnya saya tidak ingin riya, namun salah satu bentuk memotivasi yang lainnya untuk selalu peduli dengan sesama saya bersedia di wawancara walaupun melalui sambungan telepon,” ujarnya.

Saat ditanya berapa jumlah nominal yang dibagikan untuk para dhuafa dan anak yatim kali ini, Ade hanya tersenyum dan tidak mau menyebutkan angka. Baginya cukup dengan menitipkan kepada pihak-pihak pengelola untuk disampaikan kepada yang berhak.

Ade juga berharap dan menghimbau kepada orang-orang yang lebih mampu untuk selalu menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang tengah kesusahan di masa pandemi Covid 19 ini, agar keindahan nan Fitri ini terasa begitu damai.