Kapolres Garut, Dandim 0611 Dan Kajari Garut Bagi Sembako Di Cibiuk Garut
-->

Advertisement Adsense

Kapolres Garut, Dandim 0611 Dan Kajari Garut Bagi Sembako Di Cibiuk Garut

Wak Puji
Kamis, 21 Mei 2020


60menit.com, Garut - Forkompimda Kab. Garut  melaksanakan pembagian sembako  kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Kamis , (20/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH, S.I.K., M.I.K bersama Dandim 0611 Letkol Inf ERWIN AGUNG T.W.A , ST. M.Tr (Han) , Kejari Garut SUGENG HARYADI , SH, MH , di dampingi  Kasdim 0611 Mayor Budi S  , waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik , SH, S.I.K ,  Kabag ops Kompol Apri Rahman,SE , Kabag Sumda Kompol Arsyad , S.Ip , Kasi intel kodim lettu inf Azis Jabir , Kasat intelkam Akp Acep Hasbuloh , SH , Kapolsek Cibiuk Iptu Didin , Kanit Reg indent Iptu Bagus , kasi Propam Ipda Sona RA , Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih , anggota berjumlah 10 Orang,


Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas  menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan cibiuk Kabupaten Garut ini merupakan agenda bapak Kapolri  atas nama forkompimda  dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, jelasnya.


Bantuan tersebut berupa sembako , dengan jumlah 100 paket yang di berikan kepada warga kp. Cibiuk kidul Kec. Cibiuk dan kebanyakan adalah orang tua nenek-nenek , yang belum menerima bantuan dari pemerintah sambungnya

“Sebelum memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, pihaknya sudah meminta data warga kepada pemerintah desa. Ini bertujuan untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar harus dibantu,” ujarnya.


Lebih lanjut, ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat penyebaran virus corona.