Kapolsek Malangbong Melaksanakan Bhaksos Di Masjid Jami ATTAQWA Malangbong
-->

Advertisement Adsense

Kapolsek Malangbong Melaksanakan Bhaksos Di Masjid Jami ATTAQWA Malangbong

Wak Puji
Jumat, 29 Mei 2020


60menit.com, Garut - Polsek Malangbong, Koramil 1106, dan Kecamatan Malangbong Garut  menggelar  kegiatan bakti sosial bersih-bersih dan bagi Sembako di Mesjid Jami Attaqwa Malangbong Garut pada musim Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukim Polsek Malangbong.

Bakti sosial ini dilakukan di Lokasi Mesjid Attaqwa Kecamatan Malangbong Garut, Jumat (29/05/2020)

Kapolsek  Malangbong AKP Abusono, SH  mengatakan, Bakti Sosial Bersih-bersih dan memberi Sembako ke Mesjid Attaqwa Malangbong ini sebagai bentuk Polro dan TNI dalam mengatasi pandemi covid-19 dan menjelang "new normal" di Kecamatan Malangbong tetutama di tempat Ibafaj.

“Bantuan sosial berupa pembersihan mesjid dan pembagian sembako ini diperuntukan bagi pengurus mesjid yang terdampak akan virus Covid-19. Seperti kita ketahui selama pandemi covid-19 mesjid tidal digunakan untuk ibadah,” katanya.

Kpolsek Malangbong pihaknya berharap, bantuan dapat membantu memenuhi kebutuhan pengurus mesjid Attaqwa selama pandemi covid-19 dan menjelang "New Normal".

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu walau tidak besar, namun bermanfaat bagi penerimanya,” jelasnya.

“Giat ini dengan tetap menerapkan prosedur jaga jarak dalam pelaksanaannya,” ujarnya mengakhori.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Malangbong juga mengimbau melalui Ketua DKM agar membantu penerintah dalam sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan imbauan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 dan program menhelang "new Normal". (Djie)