Peduli Covid-19, PT Taspen Menyerahkan Bantuan Kepada Pemda Garut
-->

Advertisement Adsense

Peduli Covid-19, PT Taspen Menyerahkan Bantuan Kepada Pemda Garut

Wak Puji
Kamis, 14 Mei 2020


60menit.com, Garut - PT.Taspen Persero Cab.Tasikmalaya  menyalurkan bantuan untuk pencegahan Covid-19 kepada Pemda Garut  berupa Baju Hasmat 50 buah, Masker kain 50 lusin, dan Hand sanitizer 5 liter.

Penyerahan dilakukan oleh Branch Manager  PT.Taspen Persero Cab.Tasikmalaya yang diterima Bupagi Garut H. Rudy Gunawan di Ruang Oamengkan Pendopo Garut, Kamis, (14/05/2020).


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Taspen peduli pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Garut mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada PT Taspen (Persero) karena telah berpartisipasi dan peduli dalam upaya untuk pencegahan dan memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Garut.

"Kami atasan nama pemerintah daerah kabupaten Garut berterima kasih PT.Taspen Persero Cab.Tasikmalaya bpk Ahmad Kartoni, yang sudah datang dari Tasik ke Garut untuk memberikan bantuan APD mudah mudah menjadikan amalan bagi kita semua, dan kami pun sangat berterima kasih sudah mengurus mengenai administrasi alm sekertaris daerah yang cepat sampai 1 hari beres," kata Bupati Garut

Dalam rangka pencegahan Covid-19, sebelumnya Kabupaten Garut Berduka atas meninggalnya putra terbaik kabupaten garut yang menjabat Setda Garut Ir. H. Deni Suherlan, M.Si.


"Saya mohon maaf karena baru memberikan bantuan kepada Pemda Kabupaten Garut, saya juga kemarin langsung membereskan pemberkasan a.n alm sekertaris daerah Alhamdulillah beres karena dikami mempunyai data PNS yang sakit, jadi kami bisa memperkirakan untuk progres kedepannya seperti apa," kata Branch Manager PT Taspen Persero Cabang Tasilmalaya Ahmad Kartoni.

Melalui program CSR, Ahmad Kartoni menjelaskan bahwa Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia. 

“Kami sangat prihatin atas bencana wabah virus Covid-19 dan kami berharap situasi ini dapat segera berakhir sehingga semua peserta Taspen dapat beraktifitas seperti sedia kala," pungkas Ahmad Kartoni.