Lima Kali Kepala Osin Dipukul Senjata Tajam, dan Wajah Disiram Cairan Kimia.

Advertisement Adsense

Lima Kali Kepala Osin Dipukul Senjata Tajam, dan Wajah Disiram Cairan Kimia.

Wak Puji
Kamis, 25 Juni 2020


60menit.com, Garut  Tindak Pidana Penganiayaan dialami Osin terjadi di Kampung Patrol, Desa Sukahurip Kecamatan Pangatikan kabupaten Garut, yang diduga dilakukan oleh MT dengan cara memukul menggunakan senjata tajam ke bagian kepala sebanyak lima kali dan ke bagian tangan yang mengakibatkan luka sobek, menyiram cairan kimia ke bagian wajah, Kamis (25/06).

Keterangan dari Kapolsek Wanaraja Kompol Liman Heryawan SH. pada laporan resminya mengatakan bukan saja Osin yang menjadi korban penganiayaan namun istrinya juga tidak luput dari amukan MT yang merupakan adik ipar mantan istri korban.

“Korban yang ke 2 yaitu Sdri. ERNA menderita luka bakar dibagian punggung dan leher karena disiram oleh MT dengan menggunakan cairan kimia,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakan, MT melakukan tindakan tersebut diduga karena permasalahan keluarga, Usai kejadian terebut Osin langsung dilarikan ke RSU dr. Slamet karena mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan Erna sedang menjalani perawatan di Puskesmas Wanaraja.