Polres Garut Gelar Silahturahmi dan Bhakti Kemanusiaan Jelang New Normal
-->

Advertisement Adsense

Polres Garut Gelar Silahturahmi dan Bhakti Kemanusiaan Jelang New Normal

Wak Puji
Jumat, 05 Juni 2020


60menit.com, Garut - Setelah bulan puasa Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH, S.I.K, M.I.K , melaksanakan silaturahmi dan Bhakti kemanusiaan ke Pesantren Al-Bayyinah jln raya Bayongbobg Kp. Muara sanding kel. Muara sanding Kec. Garut kota , Kab. Garut. Jumat (05/06/2020).

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih  menyampaikan bahwa silaturahmi ke pesantren Al-bayyinah yang di pimpin KH. ABDUL HALIM , LC   tersebut dalam rangka rangkaian Silaturahmi di bulan syawal  1441 H dan untuk saling memaafkan atas kesalahan dan kehilafan.

"Setelah kita menjalani 1 bulan puasa walau dalam masa pandemi covid-19 di Kabupaten Garut, saya atas nama Pribadi dan seluruh Jajaran Kepolisian Resor Garut Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bhatin," Kata Kapolres Garut.


Selain menjalin silaturahmi ulama dan umaro ini juga untuk saling menjaga kondusifitas kab garut jelang di berlakukan new normal ( Tatanan kehidupan baru ) guna mewujudkan masyarakat yang produktif dengan mematuhi protokol kesehatan  dan masyarakat terbebas dari covid 19.

Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH, S.I.K, M.I.K  pada kesempatan itupula memberikan 150 paket sembako berupa beras 5 kg , amie Instan dan Minyak Goreng.

“Polres Garut turut berbagi kasih kepada masyarakat, namun jangan dilihat dari nilainya. Namun inilah yang dapat kami berikan sebagai jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” tambah Kapolres Garut.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, SE, Kabag sumda Polres Garut Kompol Arsyad, S.IP, Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo , SH ,Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah, SH, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona armin mapasseng, SH, SIK , Kasat Narkoba  AKP Cepi Hermawan , SH , Kasat Bimmas AKP Dudu Gunawan , SH , Kanit Reg ident Iptu Bagus , SH , Plh Kasubbag Humas Ipda H. Muslih , SH ,  Kasi Propam Polres Garut IPDA Sona Rahadltian, S.Ip , KBO intelkam Ipda Wawan Hermawan , S.Ip dan Personil Polres Garut berjumlah 15 orang


Sementara pengasuh pesantren Al-Bayyinah mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan nya kepada bapak kapolres Garut dan rombongan di pesantren al-bayyinah.

"Kami ucapkan banyak terima kasih semoga silaturahmi dan bantuan nya menjadi berkah untuk umat dan kita semua slalu dalam lindungan Alloh SWT," Pungkas KH Abdul Halim, Lc