Anggota Komisi 3 F-PKS DPRD Garut, H. Dede Salahudin SE Sambut Hangat Sinergitas dengan Awak Media
-->

Advertisement Adsense

Anggota Komisi 3 F-PKS DPRD Garut, H. Dede Salahudin SE Sambut Hangat Sinergitas dengan Awak Media

Wak Puji
Selasa, 07 Juli 2020




60menit.com, Garut - Langkah dan kebijakan yang ditempuh anggota komisi 3 F-PKS DPRD Kabupaten Garut Ir H. Dede Salahudin SE., pantas diapresiasi. Pasalnya sebagai wakil rakyat selalu cepat tanggap dalam menyikapi persoalan yang dihadapi oleh warga masyarakat.

Beberapa contoh yang bisa dijadikan motivasi bagi pihak yang lainnya salah satunya saat membantu keluarga Mariah, warga Kampung Cikulahan RT 03, RW 01 Desa Caringin, Kecamatan Karang tengah, Garut, Jawa Barat, saat rumahnya mengalami musibah kebakaran pada Selasa (30/06) Pukul 10.30 WIB.

Ditemui di kantor Komisi 3 DPRD Kabupaten Garut, Jalan Proklamasi, Tarogong Kaler, Garut, H. Dede Salahudin SE. menyambut hangat kedatangan awak media dan menuturkan betapa dirinya membutuhkan partner dalam menyikapi hal yang berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Garut, Selasa (07/07).

“Silaturahmi ini semoga menjadi pembuka cakrawala kebersamaan untuk bersinergi antara awak media dengan anggota Dewan, karena kepentingan pembangunan di Kabupaten Garut harus lebih diutamakan, menyatukan perspektif, bahu membahu itu yang saya harapkan,” ungkap H. Dede.

Ditambahkan pula dalam membantu setiap kesulitan masyarakat anggota legislatif ini tidak pernah pandang bulu, siapapun dan kapanpun, jika ada pemberitahuan dirinya akan siap membantu.

“Saya tidak perlu bertanya dulu, apakah pemilih saya atau bukan, dapil saya atau pun bukan pasti saya akan berusaha membantu, jika tidak bisa secara materil setidaknya, membantu mempermudah untuk mendapatkan bantuan dari pihak terkait,” tambahnya.

Nampaknya tidak berlebihan jika apresiasi datang dari beberapa pihak yang merasa terbantu dengan sepak terjang H.Dede Salahudin SE. yang selalu siap berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Garut.