DPC PDI Perjuangan Garut Kembali Santuni Korban Kebakaran di Pasirwangi Garut
-->

Advertisement Adsense

DPC PDI Perjuangan Garut Kembali Santuni Korban Kebakaran di Pasirwangi Garut

Wak Puji
Sabtu, 08 Agustus 2020



60menit.com, Garut -  Paska musibah kebakaran pada tanggal 30 Juli 2020 telah terjadi di kampung Ciwedang Desa Padamulya kecamatan Pasarwangi yang menimpa keluarga Ibu jojoh, Bapak Atep dan Bapak Erik dan musim akan memasuki kemarau musibah kebakaran sering terjadi dan beberapa berita headline memuat tentang musibah kebakaran di berbagai pelosok negeri ini, membuat terenyuh hati orang yang melihat dan mendengarnya.

Hal ini membuat DPC PDI-P Kabupaten Garut dengan para Kadernya berupaya membantu korban musibah kebakaran, Bayongbong, Limbangan, Pasir wangi ,dan sekarang di Kecamatan Pasir Wangi, kali ini tepatnya di Kampung Ciwedang, Desa Padamulya. Sabtu (08/08/2020).



DPC PDI-P Beserta Kadernya langsung melihat korban musibah kebakaran yang ada di Kampung Ciwedang. Rasa keprihatinan yang amat dalam ditunjukan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan.

“Menengok ibu Jojoh, Atep dan Erik yang terkena musibah kebakaran di Kampung Ciwedang, Desa Padamulya, Kecamatan Pasirwangi. Ada 3 rumah yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya.

“DPC PDI-P Garut memberikan santunan berupa bantuan sembako dan uang tunai ke 3 keluarga yang terkena musibah, dan DPC PDI-P Garut juga bergotong royong membantu pemerintahan Desa Padamulya yang sedang membangun rumah Jojoh, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan mendapat keridhoan dari Allah SWT, dan semoga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, terlepas dari itu kita tetap bersyukur apa yang telah kita terima,semua ujian dari Allah SWT semata-mata karena Allah SWT sayang kepada mahluknya,” kataYkata Puja Turnawan.


Ibu jojoh merasa terharu dengan kedatangan rombongan DPC PDI Perjuangan Garut sebuah partai yang memperhatikan rakyat yang membutuhkan terutama yang tertimpa musibah.

"Saya atas nama keluarga merasa terharu dan bahagia dengan kedatangan ketua DPC PDI Perjuangan Garut bersama pengurus yang telah memperhatikan kami, terima kasih yang tak terhingga semoga yang telah diberikan kepada kami dapat dibalas Allah SWT yang lebih, Ammin," ucap Ibu jojoh sambil berkaca-kaca.