Cucu Sutara nakhodai Ketua Kadin Jabar mewujudkan "Kadin Karasa, Jabar Juara"
-->

Advertisement Adsense

Cucu Sutara nakhodai Ketua Kadin Jabar mewujudkan "Kadin Karasa, Jabar Juara"

Wak Puji
Jumat, 23 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Bandung  - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Rosan P. Roeslani melantik dan mengukuhkan Drs. H. Cucu Sutara MM. sebagai Ketua Kadin Jabar untuk sisa masa bakti 2019-2024. Pengurus sebelumnya di bawah ketua Ir. H. Tatan Pria Sudjana SE. MM. telah diberhentikan.


"Masih ada dinamika di tubuh Kadin Jabar. Saya percaya Cucu Sutara bisa menyelesaikannya," kata Rosan, Kamis (22/10/2020).


Sementara Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan roda organisasi. Jabatan yang diembannya merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang sangat berat. Termasuk Kadin Jabar akan ikut membantu dalam penanganan Covid-19.




"Tagline "Kadin Karasa Jabar Juara" bukan sekedar kata tapi harus ada action untuk kemajuan ekonomi Jawa Barat. Kadin, pengusaha, dan pemerintah harus solid saat ekonomi terpuruk akibat pandemi," ucap Cucu.


Cucu juga melihat potensi usaha di Jawa Barat saat pandemi Covid-19 mengalami penurunan. Untuk itu mari bersama-sama eratkan tangan dalam melawan Covid-19.


Selain Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani, acara pelantikan juga dihadiri Kabiro Perekonomian Pemprov Jabar Benny Bachtiar, pengusaha James Riady, Anindya Novyan Bakrie, para ketua Kadin daerah di Indonesia, serta tamu undangan.