DPC PDIP Garut Gelar Mapay Lembur Sapa Lansia / Janda Tua Dan Bantu Bangun Mushola
-->

Advertisement Adsense

DPC PDIP Garut Gelar Mapay Lembur Sapa Lansia / Janda Tua Dan Bantu Bangun Mushola

Wak Puji
Selasa, 06 Oktober 2020

 


60menit.com, Garut - Untuk melindungi dan meningkatkan kualitas pendidikan Islam Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan menyumbangkan 15 Sak Semen dan Uang tunai untuk Pembangunan Mushola AL – Hikmah di Kampung Saar, Desa Simpen Kidul, Kecamatan Limbangan, Garut Jawa Barat, Senin (05/10/2020) Siang.


Usai Menyumbang Ketua DPC PDI Perjuangan Lanjut dengan Door to Door Bagikan Bingkisan paket sembako untuk janda tua, Lansia dan Duafa.



“Ini merupakan komitmen kami untuk memajukan pendidikan agama islam, semangat untuk melindungi dan meningkatkan kualitas pendidikan Islam merupakan komitmen yang dimiliki oleh PDI Perjuangan,” Kata Yudha Puja Turnawan


Dikatakan Yudha, Dalam permendagri nomor 64 tahun 2020 tentang pedoman penyusunan APBD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Daerah ( Pemda Garut ) dalam menyusun APBD Tahun Anggaran.



“2021 harus memperhatikan akses mutu dan daya saing pendidikan Islam dengan cara mengalokasikan hibah untuk madrasah, pendidikan diniyah dan pondok pesantren,” katanya


Oleh karena itu DPC PDI Perjuangan Garut berharap pemerintah ( Pemda Garut ) bisa mengalokasikan hibah untuk madrasah madrasah diniyah yang ada di kabupaten Garut.


Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut Ini merupakan tanggung jawab sosial Partai. Seluruh kader Struktural, Anggota Legislatif, DPC PAC dan Ranting terus bekerja sama, bergotong royong membantu rakyat.