DPC PDIP Garut Lakukan Quick Respon Bantu Kebakaran Di Malangbong Garut
-->

Advertisement Adsense

DPC PDIP Garut Lakukan Quick Respon Bantu Kebakaran Di Malangbong Garut

Wak Puji
Senin, 19 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Garut - Musibah kembali terjadi di tanah Pasundan,Kabupaten Garut yang akhir-akhir ini mengalami musibah Banjir dan longsor Garut Selatan,juga melonjaknya KC hingga terjadinya outbreak dan kemarin Minggu (18/10/2020) musibah kebakaran yang menghanguskan 5 Rumah di Kampung Citarik Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong Garut.


Mendengar informasi dari beberapa media online , DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut bersama kader strukturalnya langsung menuju ke TKP korban musibah Kebakaran.Senin (19/10/2020).


Bersama Camat Malangbong Aliyudin Dan Kapolsek Malangbong Abusono, ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan menengok korban musibah kebakaran yang mengakibatkan 8 KK harus kehilangan tempat tinggalnya, DPC PDI-Perjuangan Garut ikut Berbela sungkawa sekaligus ikut bergotong royong meringankan beban yang terkena musibah dengan menyumbangkan sembako dan uang tunai.



“Mudah-mudahan bantuan dari kita DPC PDI-Perjuangan Garut bisa bermanfaat,dan kepada para korban musibah tetap sabar dan tawakal dalam menghadapinya.”ujar Yudha.


Mari sama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita yang tekena bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang sedang menimpa mereka. Semoga saudara-saudara kita selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT. “Pungkas Yudha.