Polisi Menduga Awal Wanita Hamil Meninggal Dibunuh Di Kontrakannya
-->

Advertisement Adsense

Polisi Menduga Awal Wanita Hamil Meninggal Dibunuh Di Kontrakannya

Wak Puji
Kamis, 22 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Bandung -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung melakukan pengejaran hingga ke Jawa Tengah (Jateng) terhadap terduga pelaku pembunuhan ibu hamil berinisial NY (34) di Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.


"Saat ini kami tengah lakukan pengejaran terhadap pelaku, ke wilayah Jawa Tengah," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan di Bandung, Kamis.


Peristiwa itu diketahui pada Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 18.00 WIB bertempat di kamar kontrakan korban. Polisi menduga ibu hamil dengan masa kandungan tujuh bulan itu menjadi korban pembunuhan, pasalnya ditemukan sejumlah luka sayatan dan lebam pada tubuh korban.


Pihak penjaga kontrakan dan penghuni lainnya pun langsung melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian. Kemudian polisi pun, langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah mendapat informasi tersebut.


Berdasarkan keterangan saksi, kata Hendra, diketahui pada Jumat 16 Oktober 2020 sore, korban terakhir kali terlihat pada sore hari di kamar kontrakannya sedang menonton televisi.


Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan korban langsung dievakuasi oleh tim Inafis ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung untuk dilakukan otopsi.


"Korban mengalami luka di bagian wajah yang diduga akibat benda tajam, dan diketahui juga korban dalam keadaan hamil tujuh bulan," kata Bimantoro.


Dari tempat kejadian, dia mengatakan polisi mengamankan barang bukti berupa benda tajam (cutter), serta benda-benda lainnya seperti gelas dan asbak yang menjadi bakal pendukung proses penyelidikan.