Satgas Sektor 22 Sub 07, Bersama Gober pada Pembersihan Sungai Cilimus
-->

Advertisement Adsense

Satgas Sektor 22 Sub 07, Bersama Gober pada Pembersihan Sungai Cilimus

60 MENIT
Selasa, 03 November 2020

60menit.com | Satgas Sektor 22 Sub 07, Bersama Gober pada Pembersihan Sungai Cilimus, Dipimpin Peltu Bayu Dc, Selasa (3/11).

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Sektor 22 sub 07, terus bergerilya pada pembersihan sungai. Seperti saat ini dipimpin oleh Peltu Bayu Dc, giat bersama gober Kelurahan Sukabungah pada pembersihan Sungai Cilimus, Selasa (3/11/2020).


Menurut Bayu, kegiatan difokuskan kepada pemeliharaan kirmir yang cukup banyak ditumbuhi oleh rumput liar.


Peltu Bayu Dc bekerjasama dengan Agus (ketua Gober) Kelurahan Sukabungah kecamatan Sukajadi, Agus mengatakan, "Dengan bantuan satgas Citarum harum subsektor 07 ektor 22, Pembersihan Kirmir sepanjang sekitar 500 meter menjadi lebih cepat," ungkapnya.


Kegiatan dihadiri juga oleh Dadang Wahyudin selaku kasi ekbang.


Ditempat terpisah, Nani Mulyani, S.A.P., (Lurah Sukabungah) saat ini tidak bisa mendampingi kegiatan tersebut karena ada tugas lain yang harus diselesaikan.


Ia menyampaikan, "Terimaksih atas kerjasama yang dilaksanakan oleh satgas Citarum Harum subsektor 07 bersama tim Gober Kelurahan Sukabungah kecamatan Sukajadi, hingga tercapainya sungai yang kembali bersih, semoga warga bantaran sungai Cilimus tidak lagi membuang sampahnya ke sungai," katanya.


Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 07, selama ini terus bekerjasama dengan kewilayahan pada pembersihan dan pemeliharaan kebersihan sungai, sehingga terpupuk paradigma yang mumpuni sebagai edukasi karya pada masyarakat dan bisa membangkitkan sikap gotong royong hidup kembali. 


(zho)