Warga Paseh PDP Covid-19, Dirawat di RSUD Ebah Hingga Meninggal
-->

Advertisement Adsense

Warga Paseh PDP Covid-19, Dirawat di RSUD Ebah Hingga Meninggal

60 MENIT
Sabtu, 28 November 2020

60menit.com | Berita duka lagi  seorang warga  PDP Covid-19 yang dirawat di Rsud Ebah tadi malam meninggal dunia

60MENIT.co.id, Paseh | Berita duka datang lagi dari RSUD Ebah, warga Desa Langensari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung (Endang Wahyu) 56 tahun pasien PDP covid-19 yang dirawat diruang Anggrek tadi malam (26/11) sekitar jam 19.00 Wib telah meninggal dunia. 


Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung personil piket tadi malam bersama personil lainnya telah mendatangi dan memantau situasi sekitar RSUD dengan adanya kejadian tersebut. 


Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana menjelaskan bahwa dengan meninggalnya Almarhum Endang Wahyu karena Virus covid-19 pihak keluarganya telah menerima dengan ikhlas, mereka bersedia dilaksanakan pemulasaraan dan pemakaman Almarhum dengan menggunakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. 


Menurut keterangan dari seorang kerabat Almarhum, yang tidak mau disebut namanya bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Almarhum dan akan memakamkannya di tempat pemakaman umum Desa Saradan Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung. (Asep Dhalank).