Sekjen DPP AMMNI Ucapkan Selamat Kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri yang Baru
-->

Advertisement Adsense

Sekjen DPP AMMNI Ucapkan Selamat Kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri yang Baru

60 MENIT
Kamis, 14 Januari 2021

60menit.co.id | Zhovena, S.T.  (Sekjen DPP AMMNI). 


Kabupaten Bandung | Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (DPP AMMNI), Zhovena, S.T., merasa bangga atas  terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon tunggal Kapolri.


Hal ini diucapkan langsung olehnya ketika ada di rumah tinggalnya di Komp. GBA 2 Cipagalo Bojongsoang Kabupaten Bandung seusai pulang, saat ditemui wartawan Dimensi Group, Kamis sore (14/01/2021)


Ia pun mengatakan, dengan dipilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo, ucapan selamat datang dari berbagai elemen masyarakat, khususnya dari tokoh jurnalistik dan media masa se-Indonesia.


Saat mengisi acara pengajian Kawula Muda se-Kecamatan Bojongsoang

Selain Sekjen DPP AMMNI, Zhovena adalah penasehat dari Paguron Pencak Silat Gajah Putih Abah Sadeli, bahkan ia pun seorang sesepuh di daerahnya, yaitu aktif dari masjid ke mesjid dengan jadwal mimbar khotib jumat dan ceramah di bulan Ramadhan. 


"Saya yakin betul atas pilihan Pak Presiden karena beliau orang yang bijak negarawan yang handal dan jeli dalam mengambil sikap," kata zhovena. 


Zhovena sangat serius ketika mengucapkannya, dengan mata yang berkaca kaca menahan airmata yang keluar saking semangat dan suka akan putusan Pak Jokowi. 


"Saya juga cinta pada kinerjanya Pak Jendral Pol. Idham Aziz, beliau sangat bagus menjalani kinerjanya bahkan mau diganggu waktu istirahat tidurnya hanya untuk menerima telpon dari masyarakat, itu yang saya kagumi dari beliau," imbuh Zhovena


Ia pun menambahkan, sehubungan Kapolri Bpk. Jendral Idahm Aziz pensiun, ternyata Bapak Presiden Jokowi jeli terhadap putusannya yaitu sebagai penggantinya adalah Komjen Listyo Sigit Prabowo.


"Pak Listyo memiliki beribu prestasi buat negara bidang kepolisian, dengan beberapa kasus elite politik ia bisa menuntaskannya, maka pantas beliau menggantikan Pak Idham Aziz," ujarnya. 


Saat mengisi Khotib Iedul Fitri (2019).

Lebih lanjut dirinya berharap, calon tunggal Kapolri pilihan Jokowi ini dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, amanah dan profesional. 


"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, semoga dibawah kepemimpinannya yang baru ini selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan semakin profesional dalam tugasnya," tutupnya.


(Martika Edwandi)