Dukung Citarum Harum, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Kolonel Purwadi Tanam Pohon Makademia
-->

Advertisement Adsense

Dukung Citarum Harum, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Kolonel Purwadi Tanam Pohon Makademia

60 MENIT
Sabtu, 20 Februari 2021

60menit.co.id | Terus dukung Program Citarum harum 3 Pilar Kec.Kertasari bersama Satgas Citarum Harum Menanam Pohon Makademia di Kilometer 0 Situ Cisanti Sambil Memperkuat Komitmen Jaga Alam.

60MENIT.co.id, Kertasari | 3 Pilar Kecamatan Kertasari yaitu Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina, Danramil 2406/Pacet Kapten CHB Subardi dan Camat Kertasari yg di wakili Kasi Trantib Bp Toto. Bersama Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Kertasari.


Dan Dansektor 01 Satgas Citarum Harum (Kolonel Kav. Purwadi) melakukan penanaman pohon Makademia di Kilometer "0" Citarum Situ Cisanti Desa. Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, (19 Februari 2021.)


Selain melakukan penanaman pohon Makademia di kilometer 0 Situ Cisanti, jajaran yang terlibat dalam kegiatan tersebut menggelar silaturahmi dan doa bersama.


Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan kegiatan yang di pimpin oleh Kasatgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi ini dilaksanakan berkaitan dengan upaya menjaga keasrian alam di sekitaran Situ Cisanti Desa Tarumajaya.


Dimusim penghujan ini, muspika Kecamatan Kertasari dan Para tokoh Kertasari bersama Satgas Citarum harum.


Sejaligus acara silaturahim dan hadir pula dari PT. Kahuripan serta Manager PTP. Lonsum ibu Dewi. Karena kami baru masuk di Sektor 1 sekalian kita laksanakan penanamanpohon di Kolometer "0" Citarum,” imbuhnya


Ia berharap kegiatan penanaman pohonMakademia yang dilakukan bisa memberikan manfaat. Terlebih jauh sebelum melaksanakan penanaman pohon, terlebih dahulu menggelar silaturahmi dan doa bersama.


“Mudah-mudahan apa yang kita bersama yg lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan bagi kita semua dalam rangka menjalin untuk tercapainya penertiban lingkungan di sekitar” ucapnya.


Salah seorang perwakilan KRPH, Wayang Windu Yanto menyampaikan, penanamanpohon yang dilakukan yang diselingi dengan kegiatan silaturahmi dan doa bersama tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi jajarannya di KRPH.

(hmz)