Fabu Hotel, Hadir Fasilitasi Venue dan Inapan Yang Aman Nyaman di Masa Pademi dan Kedepannya
-->

Advertisement Adsense

Fabu Hotel, Hadir Fasilitasi Venue dan Inapan Yang Aman Nyaman di Masa Pademi dan Kedepannya

60 MENIT
Sabtu, 27 Februari 2021

60menit.co.id | Tina (GM Fabu Hotel Bandung)

60MENIT.co.id, Bandung | Fabu Hotel yang beralamat di Jl. Kebonjati No. 32 Bandung, menjadi tempat Event Putra Putri Indonesia Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh 8 Sinar Organization, Sabtu (28/02/2021).


Sebuah ajang prestasi putra putri Indonesia untuk menjemput kesempatan di masa depan yang gemilang, sebagai model unggulan bagi yang memiliki talenta dibidangnya, Fabu Hotel selalu siap memfasilitasi dari berbagai event dan inapan yang aman dan nyaman walau di masa pandemi covi-19.


Adalah Tina, nama akrab panggilan General Manager Fabu Hotel mengatakan, bagi Fabu Hotel sendiri siap memfasilitasi kesempatan bagi generasi bangsa untuk menuai prestasi masa depan yang gemilang, walau masa pandemi covid-19 kreatif dan aktifitas masyarakat harus masif dilakukan. 


"Karena Fabu Hotel sendiri selalu memedomani Protokol Kesehatan berbasis CHSE yakni Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan)," ujar wanita yang humanis dan selalu ceria menghadapi tamunya. 


Dengan pendisiplinan tersebut Fabu Hotel selalu banyak dikunjungi, baik yang menginap maupun mengadakan venue, seperti saat ini dilakukan pemilihan Model Putra Putri Indonesia yang diikuti 40 orang peserta dari berbagai daerah. 



Tina pun menambahkan bahwa Fabu Hotel di bulan Maret 2021 akan mengadakan Open House bagi beberapa wedding organizer yang bekerja sama dengan dekorasi dan katering untuk memastikan bahwa Fabu Hotel selalu ready memenuhi standar kesehatan dan kebersihannya.


"Kami selalu berdiskusi dengan aparat kewilayahan beserta gugus tugas covid 19, dari sana kami dapat bimbingan tentang standar sehat dari pandemi, seperti barusan hotel kami diperiksa oleh petugas covid bahkan kami pernah mengundangnya supaya tempat ini disurvay bidang stabilitas protokol kesehatannya," imbuh Tina. 


8 Sinar Organization, sebuah organisasi yang bergerak dibidang Event Modelling dan Pageant di Jawa Barat, mengadakan event Putra Putri Model Indonesia Tahun 2020, bertempat di Fabu Hotel. 



Ida Holil (Panitia Kegiatan) mewakili 8 Sinar Organizer, ia berkata bahwa kegiatan ini merupakan event yang tertunda, seharusnya diadakan tahun 2020 terhenti karena covid-19. 


"Syukur Alhamdulillah ada Fabu Hotel yang sudah siap dengan standar protokol kesehatan di masa covid, akhirnya event ini bisa terselenggra juga," ucap Ida. 


Sebuah event yang dirancang khusus lebih pada persiapan talenta modelling juga profesioanl, tidak hanya bisa berjalan di atas catwork (panggung) dan tidak hanya bagus memakai wadrobe karya designer. Namun event ini harus bisa melahirkan generasi yang cerdas dan bisa dibutuhkan oleh lingkungan.



"Setelah suksesi dari pelaksanaan saya harap mereka harus memiliki wawasan yang luas, atitude yang baik dan membawa kontribusi positif buat lingkungan," imbuh Ida. 


Event yang membimbing ke paradigma sosial, yaitu peserta dituntun untuk larut pada bidang sosial di tengah lingkungannya, dengan materi yang disajikan panitia, yaitu bidang Publik Speaking, Catwork dan Fashionshif menjadikan modelling personal branding di mata masyarakat layaknya Putri/a Indonesia dengan memiliki wawasan yang baik.


Untuk pemajuan bangsa, Fabu Hotel tidak akan larut oleh status di masa sekarang, bahkan Fabu Hotel disaat ini hingga kedepan akan selalu siap jadi fasilitas pengembangan sikap yang presentatif dari beberapa venue yang dibutuhkan. 


(zho)