PWI Lamtim Siap Konferkab ke-VI Pada 4 Maret Mendatang
-->

Advertisement Adsense

PWI Lamtim Siap Konferkab ke-VI Pada 4 Maret Mendatang

60 MENIT
Selasa, 23 Februari 2021

60menit.co.id | PWI Lamtim Siap Konferkab ke-VI Pada 4 Maret Mendatang. Selasa (23/02/2021).


60MENIT.co.id, Sukadana | Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung timur (Lamtim) Siap Melaksanakan konfrensi kabupaten (Konferkab) yang ke-VI yang akan direncanakan pada 4 Maret mendatang, hal tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana di aula PWI setempat, Selasa (23/02/2021).


Rapat pemantapan pelaksanaan konferkab tersebut dihadiri seluruh anggota PWI Lamtim dan disepakati tetap mengedepankan serta menerapkan protokol kesehatan.


Ketua pelaksana konferkab Chairudin dalam forum rapat menyampaikan seluruh anggota PWI harus kompak sukseskan konferkab ke-VI.


"Kita harus sukseskan acara konferkab ini, mulai dari hal teknis dan pelaksanaan harus kita siapkan, tentu perlu masukan dan saran kawan kawan semua, mengingat kita masih ditengah Pandemi covid-19 hal ini juga harus kita pertimbangkan dengan menerpakan protokol kesehatan, serta kordinasi dengan gugus tugas," kata Chairudin.


Kemudian disempatkan itu juga dewan penasehat Hi. Bunyamin berharap semua anggota PWI Lamtim mengambil bagian dengan tugasnya masing-masing yang telah ditentukan panitia sehingga konferkab bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.


"Kita harus bergerak bersama,bekerja sama, mengingat konferkab salah satu hajat besar PWI yang selalu kita laksanakan setiap 3 tahun sekali,dan mudah-mudahan acara kita sukses pada waktunya," tutupnya.


(Tarmizi)