Satpam Perumahan Dibina Polisi Paseh Polresta Bandung, Tetap Disiplin Prokes 5M
-->

Advertisement Adsense

Satpam Perumahan Dibina Polisi Paseh Polresta Bandung, Tetap Disiplin Prokes 5M

60 MENIT
Sabtu, 20 Februari 2021

60menit.co.id | Satpam perumahan Sukamanah Regecy memperoleh pembinaan dan di himbau tetap laksanakan prokes 5M oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung.


60MENIT.co.id, Paseh | Bripka Indra Henandar, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pembinaan Anggota Satpam perumahan Sukamanah Regecy Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Sabtu (20/02/2021).


Pembina anggota Satpam  ini di laksanakan guna meningkatkan kwalitas personil Satpam Perumahan Sukamanah Regency sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas  dan membina kesiapsiagaan  anggota Satpam untuk tugas yang rutin dan tugas yang sifatnya sewaktu-waktu insidentil ujar Bripka Indra Henandar.


Pada kesempatan pembinaan tersebut Bripka Indra Henandar  menyampaikan materi Sop menerima tamu dari luar daerah yang datang di perumahan serta aturan tentang seragam Satpam.


Pada kesempatan yang sama Bripka Indra Henandar kepada anggota Satpam menyampaikan agar dimanapun  tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya.

(hmz)