Viral Kekerasan Terhadap Anak, Polisi Kejar Pelaku
-->

Advertisement Adsense

Viral Kekerasan Terhadap Anak, Polisi Kejar Pelaku

60 MENIT
Senin, 15 Februari 2021

60menit.co.id | Viral Kekerasan Terhadap Anak, Polisi Kejar Pelaku.


60MENIT.co.id, Soreang | Satreskrim Polresta Bandung buru di duga pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Perum Soreang Indah Jl. Kenanga, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung Akp Bimantoro Kurniawan mengatakan. Kejadian tersebut terjadi pada (14/2/2021) sekira pukul 16.35. 


"Kejadian ini sempat viral di media sosial, maka dari itu kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan," katanya. Senin, (15/2/2021). 


Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, dengan berdurasi 21 detik, tampak seorang anak dibawah umur (korban) di ikuti oleh kendaraan roda empat dan turun seorang laki - laki langsung memukul korban ke arah wajah. 


"Dari hasil rekaman CCTV, kami dari Satreskrim Polresta Bandung datangi tkp dan kerumah korban, ternyata korban mengalami luka robek dibagian bibir sebelah kiri," ujarnya. 


Dari kejadian tersebut dan mendapat keterangan saksi dan pihak keluarga. Polisi telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan penangkapan. 


"Kami sudah kantongi identitas pelaku, secepatnya akan kami tangkap," pungkasnya.


(hmz - Asep Dhalank)