Kanit Lantas Banjaran Polresta Bandung, Imbau Warga Agar Patuhi Protokoler Kesehatan
-->

Advertisement Adsense

Kanit Lantas Banjaran Polresta Bandung, Imbau Warga Agar Patuhi Protokoler Kesehatan

60 MENIT
Kamis, 04 Maret 2021

60menit.com | Kanit Lantas Banjaran Akp. Sudi Hartono, S.Sos., imbau Warga Masyarakat Agar Mematuhi Protokoler Kesehatan.


Kanit Lantas Banjaran Polresta Bandung, Imbau Warga Agar Patuhi Protokoler Kesehatan

60MENIT.co.id, Banjaran | Kanit Lantas Polsek Banjaran Akp Sudi Hartono S. Sos beserta jajaran melaksanakan kegiatan Operasi penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di area pertokoan sepanjang jalan raya Banjaran, Kamis, 04 Maret 2021.


Personil Polsek Banjaran masih tetap konsisten mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini tidak hanya memberikan himbauan, Kanit Lantas Akp Sudi H beserta Jajaran pun sempat menegur beberapa warga pengendara sepeda motor yang masih belum menggunakan masker.


Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan Kompol menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, M.M agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19


Dengan banyak dihimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Akp Sudi H pun berkesempatan memberikan masker kepada warga. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19 ujarnya.

(hmz)