Kapolres Sumedang Polda Jabar, Ikuti Proses Vaksinasi Covid-19
-->

Advertisement Adsense

Kapolres Sumedang Polda Jabar, Ikuti Proses Vaksinasi Covid-19

60 MENIT
Rabu, 03 Maret 2021

60menit.co.id | Kapolres Sumedang Polda Jabar, Ikuti Proses Vaksinasi Covid-19.

60MENIT.co.id, Sumedang | Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama 495 anggota Polres Sumedang mengikuti proses vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan di Mako Polres Sumedang, Rabu (3/3/2021). setelah prosesi vaksinasi.

Untuk hari ini giliran para anggota Polres. Kemudian  semua Polsek sudah dilaksanakan kemarin di Puskesmas kecamatan masing-masing yang berada di Polsek masing masing, lanjut AKBP Eko berharap dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, Kabupaten Sumedang bisa segera bebas dari Covid-19 dan juga bisa menurun angka penyebaran Covid-19 yang ini mencapai 121 kasus.

Sementara untuk proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan dilaksanakan dalam dua tahap.

Tahap pertama hari ini yang mana diikuti 60 persen personil Polres Sumedang, dan sebagian personil 40 persen akan dilaksanakan pada Kamis (4/3/2021). 

Pasca Vaksinasi



AKBP Eko menegaskan, bahwa, "Seluruh personil yang berada dibawah naungan Polres Sumedang akan mengikuti proses Vaksinasi Covid-19, tanpa terkecuali seluruh personil Polres Sumedang, semuanya pasti akan divaksin," ucap AKBP Eko.

Semoga mulai hari dan kedepannya, penyebaran Covid-19 di wilayah Sumedang akan cepat hilang dan itu yang diharapkan oleh kita semua. "Sehingga dapat beraktifitas kembali secara normal, seperti sebelumnya,” tuturnya.

(Akbar)